Apa Itu Crypto Name Change Token NCT

Lutfi

Apa Itu Crypto Name Change Token NCT
Apa Itu Crypto Name Change Token NCT

Rancakmedia.com – Name change token NCT merupakan token asli dari karya seni Hashmasks. NCT hanya melayani satu tujuan yaitu untuk memungkinkan para pemegangnya untuk memberikan Hashmask mereka nama unik yang disimpan secara permanen dan terlihat oleh publik di Ethereum Blockchain.

Volume crypto polyswarm name change token NCT (nct) satu hari melonjak sebesar 5.085,54 persen, dan harganya naik 224 persen menjadi us$ 0,08186 per token pada saat penulisan.

Meskipun crypto nct tetap kuat selama 12 bulan terakhir, ia telah mengamati peningkatan minat investor dalam 30 hari terakhir.

Polyswarm atau crypto nct tampaknya cukup positif dan menarik perhatian investor saat diluncurkan dengan mainnet bulan lalu.

Pada 16 desember, polyswarm mengumumkan bahwa mainnetnya, sebuah blockchain independen yang mengoperasikan jaringannya sendiri yang berbeda untuk menyediakan barang dan jasa, telah ditayangkan.

Cara Membeli Name Change Token NCT

Crypto nct adalah token polyswarm dan juga dikenal sebagai nectar. Polyswarm adalah perusahaan keamanan siber yang berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk teknologi baru.

Selain itu, polyswarm membantu pengguna menemukan dan memperoleh informasi tentang malware melalui metodologi deteksi ancaman baru.

Polyswarm adalah crowdsourced, dan vendor perangkat lunak keamanan dan perusahaan antivirus dihargai melalui crypto nct. Jika kamu ingin membeli token nct berikut ini artikel yang telah kami buat tentang cara membeli name change token NCT crypto.

Ketika profesional keamanan bersaing untuk membela pengguna dari bahaya, para ahli yang mendeteksi risiko dengan benar akan dihargai dengan membagikan crypto nct, menurut situs web proyek.

Harga Name Change Token NCT

Crypto nct mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada hari kamis, 13 januari, dengan harga token us$ 0,081034.

Harga crypto nct telah meningkat 3373,3% pada tahun lalu, dan sentimen pasar saat ini kuat, sehingga keuntungan tambahan dimungkinkan.

Jika anda tertarik dengan cryptocurrency nct, anda dapat mengunjungi bursa cryptocurrency terkemuka seperti coinbase exchange, huobi global dan uniswap (v3) untuk mendapatkan aset digital. Bolehkah anda memberi tahu saya di mana saya bisa membeli nct name change token polyswarm di alam liar?

Jika anda bertanya-tanya di mana untuk membeli polyswarm, huobi global, hitbtc, coinbase exchange, uniswap (v3), dan mexc adalah pertukaran cryptocurrency terkemuka untuk perdagangan saham polyswarm saat ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.