5 Cara Mudah Memasarkan Karya Seni Lewat NFT

Lutfi

5 Cara Mudah Memasarkan Karya Seni Lewat NFT
5 Cara Mudah Memasarkan Karya Seni Lewat NFT

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang ingin memasarkan dan menjual karyanya secara digital wajib tahu cara mudah memasarkan karya seni NFT dan menjualnya, simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Metode ini adalah metode seni digital yang semakin banyak digunakan oleh seniman sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan.

Dalam bentuk NFT, kadang-kadang disebut sebagai “Token Non-Fungible”, para seniman menjual koleksi seni digital.

OpenSea, Rarible, dan SuperRare hanyalah beberapa situs yang memungkinkan seniman untuk memasarkan karya seni NFT.

Cara Mudah Memasarkan Karya Seni NFT dan Menjualnya

Meluncurkan Nonfungible.com, inilah metode sederhana untuk menjual dan memasarkan karya seni NFT Anda menggunakan NFT:

Membuat Dompet Web3

Web3 Wallet adalah e-wallet token NFT berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim, dan menerima uang. Karena platform NFT menggunakan Ethereum atau ETH, Anda perlu mengonversi uang Anda ke mata uang itu.

Anda juga dapat menggunakan plugin dompet Metamask di Chrome atau browser lain. Plugin ini memungkinkan Anda terhubung ke pasar NFT.

Membeli Ethereum ETH

Pertukaran atau broker cryptocurrency adalah tempat Anda harus membeli ETH Anda. Alamat dompet Metamask ETH Anda adalah tempat Anda perlu mengirimkan dana. ETH dapat dibeli menggunakan rekening bank atau kartu kredit/debit.

Menyiapkan Karya Seni

Sebelum memposting karya seni Anda, lakukan studi dan observasi terlebih dahulu agar karya Anda laku. Kumpulkan karya seni yang ingin Anda jual dalam format yang dapat menampung tidak lebih dari 100 megabita (MB).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.