5 Cara Mudah Memasarkan Karya Seni Lewat NFT

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang ingin memasarkan dan menjual karyanya secara digital wajib tahu cara mudah memasarkan karya seni NFT dan menjualnya, simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Metode ini adalah metode seni digital yang semakin banyak digunakan oleh seniman sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan.

Dalam bentuk NFT, kadang-kadang disebut sebagai “Token Non-Fungible”, para seniman menjual koleksi seni digital.

OpenSea, Rarible, dan SuperRare hanyalah beberapa situs yang memungkinkan seniman untuk memasarkan karya seni NFT.

Cara Mudah Memasarkan Karya Seni NFT dan Menjualnya

Meluncurkan Nonfungible.com, inilah metode sederhana untuk menjual dan memasarkan karya seni NFT Anda menggunakan NFT:

Membuat Dompet Web3

Web3 Wallet adalah e-wallet token NFT berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim, dan menerima uang. Karena platform NFT menggunakan Ethereum atau ETH, Anda perlu mengonversi uang Anda ke mata uang itu.

🔥TRENDING:  Komponen yang dibutuhkan untuk Membuat Mining RIg Ethereum

Anda juga dapat menggunakan plugin dompet Metamask di Chrome atau browser lain. Plugin ini memungkinkan Anda terhubung ke pasar NFT.

Membeli Ethereum ETH

Pertukaran atau broker cryptocurrency adalah tempat Anda harus membeli ETH Anda. Alamat dompet Metamask ETH Anda adalah tempat Anda perlu mengirimkan dana. ETH dapat dibeli menggunakan rekening bank atau kartu kredit/debit.

Menyiapkan Karya Seni

Sebelum memposting karya seni Anda, lakukan studi dan observasi terlebih dahulu agar karya Anda laku. Kumpulkan karya seni yang ingin Anda jual dalam format yang dapat menampung tidak lebih dari 100 megabita (MB).

Pencarian Populer

Apa Saja Yang Bisa Dijual Di Nft - Bermain Nft - Cara Jual Nft Di Opensea - Cara Memasarkan Nft- Cara Promosi Nft - Investasi Nft - Komunitas Nft -
🔥TRENDING:  Cara Membeli Token VVS Finance Dengan Mudah

Table Content

1 2Next page
Back to top button