Advertisement

Prediksi dan Harga Baby Doge Coin BABYDOGE Naik 7,01%

Rancakmedia.com – Jika dibandingkan dengan cryptocurrency lainnya, volatilitas Baby Doge Coin (BabyDoge) rata-rata. Cryptocurrency telah meningkat 7,01 persen sejauh ini pada hari Rabu, mencapai $0,000000003101130715.

Cukup Volatil

InvestorsObserver memberi Baby Doge Coin skor volatilitas moderat 31, menempatkannya di 31 persen terbawah dari cryptos di pasar.

Pengukur Volatilitas berikut yang berarti bahwa suatu hari tidak akan membuat atau menghancurkan peringkatnya. BabyDoge memiliki rasio risiko/hadiah yang rendah dan tingkat volatilitas yang rendah, yang berarti bahwa harga token kurang rentan terhadap manipulasi harga.

Harga Baby Doge Coin bergerak di atas resistance. Dengan support di $0,00000000269934621286831 dan resistance di sekitar $0,00000000305168814627559. Ini menempatkan Baby Doge Coin di luar jangkauan dan mungkin berada dalam posisi yang mudah berubah jika lonjakannya memudar.

Apa itu Token Baby Doge Coin BABYDOGE

Aset yang ada di blockchain cryptocurrency lain disebut sebagai token. Koin Baby Doge adalah mata uang kripto meme baru yang memiliki harapan tinggi sebagai “anak” dari Dogecoin (DOGE).

Baca Juga:  Prediksi Harga Baby Dogecoin Hari Ini Meningkat 6,11 Persen

Apa itu Token Baby Doge Coin BABYDOGE

Prediksi Harga Koin Baby Doge

Demam pupcoin tidak menarik perhatian media dalam jumlah yang sama seperti pada musim gugur tahun lalu. Saat tahun baru dimulai, spekulasi tentang masa depan cryptos pada tahun 2022 berlimpah.

Itu terutama berlaku untuk cryptocurrency yang kurang populer yang mencoba untuk mendapatkan momentum. Shiba Inu (CCC:SHIB-USD) dan Floki Inu (CCC:FLOKI-USD), dua mata uang meme paling populer, mengalami penurunan harga selama seminggu terakhir, sementara Baby Doge Coin (CCC:BABYDOGE-USD), spin-off Dogecoin, telah meningkat secara bertahap (CCC:DOGE-USD).

Prediksi harga Baby Doge Coin dari para profesional industri harus diperhitungkan serta tren umum yang kita lihat.

Beberapa waktu lalu, analis cukup optimistis pada prediksi untuk Baby Doge Coin karena keberhasilannya mengendarai gelombang pupcoin yang lebih besar sezamannya.

Baca Juga:  Prediksi Harga Dogecoin DOGE Hari Ini Turun 6%

Namun, setelah beberapa bulan, kegembiraan itu mereda. Di penghujung tahun 2021, analis InvestorPlace Thomas Yeung mendefinisikannya sebagai “tiruan murah” dengan nilai kolektif yang akan berkurang selama tahun yang akan datang.

Apa yang menurut orang dalam industri lain akan menjadi pupcoin yang dulu populer dalam waktu dekat? Mari kita lihat prediksi harga Baby Doge Coin untuk tahun 2022 dan seterusnya di beberapa situs tambahan.

1 2Next page
Back to top button