Harga Bitcoin Turun Menurut Data Coinmarketcap

Lutfi

Harga Bitcoin Turun Menurut Data Coinmarketcap
Harga Bitcoin Turun Menurut Data Coinmarketcap

Rancakmedia.com – Harga Bitcoin turun dan tidak ada bukti pembalikan kuat yang terlihat, kata manajer risiko hedge fund. Bitcoin (BTC-USD) turun sekitar 7 persen tahun ini dan berada di sekitar $43.000 pada hari Kamis pukul 10 pagi ET menurut data kapitalisasi pasar Coinmarketcap.

Investor Crypto telah menguangkan lebih dari $ 135 miliar dolar dari kelas aset pada tahun 2022. “Tidak ada sinyal pembalikan signifikan yang terlihat,” Mikkel Morch, direktur eksekutif di hedge fund aset digital Ark36, mengatakan kepada Yahoo Finance ketika ditanya tentang pergerakan harga cryptocurrency terbesar baru-baru ini dibandingkan dengan penarikannya selama dua bulan terakhir.

Setelah risalah rapat bulan Desember Federal Reserve dipublikasikan, Bitcoin dan mata uang kripto lainnya mulai anjlok. Setelah pasar saham yang lebih besar turun, terutama perusahaan pertumbuhan teknologi yang tercatat di Nasdaq-100 (NDX) (NDX).

Morch mengatakan kepada Yahoo Finance bahwa kesejajaran antara pergerakan harga saat ini dan yang dialami pada Pertengahan Mei dan Agustus menunjukkan alasan untuk “optimisme hati-hati dalam jangka menengah.”

“Bagaimanapun, hanya penembusan yang jelas di atas $50K yang akan menandakan pembalikan substansial dalam tren dan investor harus mengingat karakter pasar aset digital yang tidak dapat diprediksi secara intrinsik,” kata direktur dana tersebut.

Harga Bitcoin Turun di Bawah $43.000 Untuk Bitcoin

Harga Bitcoin Turun di Bawah $43.000 Untuk Bitcoin

Bitcoin saat ini diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan 200 hari (DMA) untuk pertama kalinya sejak September, sinyal volatilitas pasar.

Analis Bitbank yang berbasis di Tokyo Yuya Hasegawa mengatakan kepada Yahoo Finance bahwa tekanan ke bawah pada harga Bitcoin kemungkinan akan bertahan karena harga pasar dalam kebijakan moneter masa depan yang lebih ketat.

Hasegawa menyoroti bahwa penarikan lebih lanjut ke $40.000 dalam waktu dekat tetap menjadi kemungkinan.

“Pendekatan hawkish The Fed mungkin dibenarkan oleh data ketenagakerjaan yang baik pada hari Jumat, yang dapat menyebabkan aksi jual baru. Angka CPI dan PPI dari AS mungkin membantu harga melambung minggu depan” Dia mengatakan kepada Yahoo Finance.

Harga koin Shiba Inu (SHIB-USD) turun sekitar 8%, menjadikannya salah satu “memecoin” dengan kinerja terburuk.

Kesimpulan:

Bitcoin (BTC-USD) turun sekitar 7 persen tahun ini dan melayang di sekitar $43.000 pada hari Kamis pukul 10 pagi ET. Investor Crypto telah menguangkan lebih dari $135 miliar dolar dari kelas aset pada tahun 2022. Bitcoin diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan 200 hari (DMA) untuk pertama kalinya sejak September, sinyal volatilitas pasar.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.