GameStop Berencana Meluncurkan Pasar NFT

Rancakmedia.com – Apakah benar GameStop meluncurkan pasar NFT? Menurut seseorang yang mengetahui situasi tersebut, GameStop berencana untuk meluncurkan pasar untuk token non-fungible (NFT) pemain sebelum akhir tahun, membuat saham pengecer game yang berjuang meroket dalam perdagangan yang diperpanjang.

Perusahaan, yang berada di tengah-tengah perubahan haluan untuk fokus pada penjualan digital daripada toko bata-dan-mortir, juga sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan crypto dan blockchain.

Tentang token mana yang dapat digunakan di pasar NFT, kata orang tersebut, bertanya tidak disebutkan namanya membahas detail yang belum dipublikasikan.

Ini juga menjajaki dengan mitra prospek untuk meluncurkan sejumlah dana, masing-masing hingga US$100 juta, untuk berinvestasi di produsen konten NFT dan perusahaan game.

Menurut orang tersebut, GameStop telah mengumpulkan tim yang terdiri lebih dari 20 pekerja dalam beberapa bulan sebelumnya untuk berkonsentrasi pada upaya cryptocurrency.

The Wall Street Journal sebelumnya melaporkan rencana crypto dan NFT GameStop. Saham melonjak 29 persen dalam perdagangan diperpanjang.

🔥TRENDING:  Bagaimana Cara Membeli Crypto Tectonic TONIC

GameStop Meluncurkan Pasar NFT

GameStop Meluncurkan Pasar NFT

Investor telah menunggu selama berbulan-bulan untuk mendengar lebih banyak tentang rencana GameStop dari Ketua Ryan Cohen, salah satu pendiri perusahaan pemasok hewan peliharaan Chewy yang bergabung dengan dewan awal tahun ini dengan tujuan untuk menyalakan kembali pertumbuhan.

Selain efek dari wabah Covid-19, yang menutup toko ritel, perusahaan yang berbasis di Grapevine, Texas itu terpukul keras oleh migrasi ke unduhan digital dari kartrid game tradisional.

Investor ritel yang bersatu di forum internet seperti Reddit untuk mempromosikan perusahaan tahun lalu menaikkan harganya sekitar 700 sen meskipun faktanya tidak ada dasar fundamental untuk mempertahankan kenaikan tersebut.

Tahun penurunan penjualan telah didokumentasikan oleh perusahaan. Pasar terbesar untuk NFT, OpenSea, telah mengalami lonjakan penjualan tahun ini, dengan volume penjualan bulanan mencapai US$3,4 miliar pada Agustus, naik dari US$96,7 juta pada Februari, menurut Dune Analytics.

🔥TRENDING:  5 Aset Crypto Terbaik Menurut LunarCrush dan Shiba Inu Tidak Masuk Dalam Daftar

Pemotongan 2,5 sen dari setiap transaksi adalah bagaimana perusahaan mendapatkan uangnya. Melihat daya tarik ini, banyak pasar NFT baru bermunculan dalam beberapa bulan terakhir, mencoba merekrut konsumen. Sudah, GameStop memiliki jutaan pelanggan setia yang dapat dibawa ke tokonya sendiri.

Kesimpulan:

GameStop berencana untuk meluncurkan pasar untuk token non-fungible (NFT) pemain sebelum akhir tahun. Perusahaan berada di tengah-tengah perubahan haluan untuk fokus pada penjualan digital daripada toko bata-dan-mortir.

Ini juga menjajaki dengan mitra prospek untuk meluncurkan sejumlah dana, masing-masing hingga US$100 juta, untuk berinvestasi di produsen konten NFT dan perusahaan game.

Pencarian Populer

Gamestop Crypto Dividend - GameStop Meluncurkan Pasar NFT- Gamestop Nft - Gamestop Nft Dividend - Gamestop Nft Loopring - Gamestop Nft Marketplace - Gamestop Stock Nft - Gme Nft Launch Date - How To Buy Gme Nft -
Back to top button