Apa Yang dimaksud dengan Crypto Mining Rig

Lutfi

Apa Yang dimaksud dengan Crypto Mining Rig
Apa Yang dimaksud dengan Crypto Mining Rig

Crypto Mining Rig Memiliki Potensi Untuk dilihat Oleh Semua Orang

Meskipun rig penambangan kripto mahal dan prosesnya sendiri agak berbelit-belit, pada tingkat paling dasar, ini melibatkan penggunaan komputer untuk memecahkan masalah matematika yang sulit.

Penambang pertama yang memecahkan masalah verifikasi blok di blockchain akan diberi hadiah dengan jumlah cryptocurrency tetap untuk upaya mereka..

Masalah dengan menghasilkan uang menambang bitcoin, bagaimanapun, adalah biayanya.

Meskipun secara teoritis tidak ada hambatan untuk masuk, kenyataannya adalah bahwa semakin banyak kekuatan komputasi yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda menjadi yang pertama untuk memecahkan masalah matematika yang diperlukan untuk mendapatkan kripto Anda.

Ini menyiratkan bahwa Anda akan membutuhkan banyak komputer khusus dengan prosesor komputer berteknologi tinggi untuk memiliki peluang yang masuk akal untuk terus-menerus menghasilkan crypto.

Sirkuit terintegrasi khusus aplikasi, kadang-kadang disebut sebagai ASIC, atau unit pemrosesan grafis, diperlukan untuk membangun rig penambangan kripto.

Menggunakan rig penambangan kripto berarti membayar banyak biaya, selain komputer Anda harus memulai.

Profitabilitas penambangan cryptocurrency bervariasi dari crypto ke crypto dan bahkan dapat berubah setiap hari.

Kesimpulan:

Berbagai macam rig penambangan crypto sekarang dijual di situs web marketplace. Kisaran harga untuk rig penambangan kripto ini dimulai dari paket hemat biaya sekitar Rp. 2 juta sampai lebih dari Rp 100 juta, tergantung ketelitian partisi.

Penambangan kripto adalah proses di mana koin baru diproduksi. Penambangan melibatkan penggunaan komputer untuk memecahkan masalah matematika yang sulit.

Tidak semudah hanya menyalakan komputer Anda jika Anda ingin menghasilkan uang dengan menambang cryptocurrency.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.