Advertisement

Komponen yang dibutuhkan untuk Membuat Mining RIg Ethereum

Rancakmedia.com – Sebagai uang digital berbasis blockchain, crypto tampaknya mendapatkan daya tarik di seluruh dunia. Mining RIg ethereum sudah ada banyak orang di dunia yang telah berkomitmen pada dunia kripto ini. Bahkan beberapa dari mereka rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan mata uang digital yang satu ini.

Mereka membuat peralatan yang disebut rig penambangan dengan tujuan menambang mata uang kripto. Jika Anda serius ingin menjadi pegulat profesional, Anda memerlukan perlengkapan yang serius.

Diperlukan sistem komputer yang canggih untuk mendapatkan koin dengan cepat. ‘Babi ngepet’, menurut banyak orang, adalah definisi dari segala sesuatu yang tidak membutuhkan banyak tenaga fisik karena alat dan prosedur otomatis.

Komponen-komponen yang digunakan dalam mining rig ini akan menentukan seberapa berbedanya dengan komputer pada umumnya.

Perangkat keras penambangan Ethereum, perangkat lunak penambangan Ethereum, dan bahan untuk merakit rig adalah semua komponen yang diperlukan untuk membangun rig penambangan Ethereum.

Software Penambangan Ethereum

Software Penambangan Ethereum

Saat memasang rig penambangan Ethereum Anda sendiri, Anda akan memiliki berbagai macam GPU untuk dipilih. AMD dan NVIDIA adalah nama yang paling terkenal di kartu grafis.

Semua jenis GPU dapat digunakan untuk menambang Ethereum tetapi khususnya perangkat keras yang paling sering digunakan untuk rig penambangan adalah sebagai berikut:

  • NVIDIA GeForce GTX1070
  • AMD Radeon RX580
  • NVIDIA GeForce GTX1060
  • AMD Radeon RX Vega 56
  • NVIDIA GeForce GTX1080 Ti
  • NVIDIA GeForce GTX1070 Ti

Pengoperasian perangkat keras yang kuat tentu saja membutuhkan sumber daya yang kuat, jadi pilihlah catu daya dengan kapasitas yang sesuai dengan GPU.

Perangkat Lunak Mining RIg Ethereum

Ada banyak pilihan dalam perangkat lunak penambangan Ethereum seperti halnya pada perangkat keras penambangan Ethereum.

Namun, berikut adalah berbagai perangkat lunak yang dapat digunakan untuk penambangan Ethereum termasuk:

  • EthOS
  • Claymore
  • Geth

PERINGATAN! Mengunduh perangkat lunak penambangan mungkin merupakan permainan yang berisiko. Ada beberapa kesempatan ketika perangkat lunak berbahaya telah mengikuti paket perangkat lunak penambangan.

Mata uang eter yang diperoleh melalui penambangan dapat dicuri menggunakan program seperti ini. Jadi berhati-hatilah saat mengunduh perangkat lunak.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas