Advertisement

Cara Membeli Harvest Finance FARM Crypto

Rancakmedia.com – Pelajari cara membeli Harvest Finance FARM Crypto dengan mudah dengan mengikuti tutorial langkah demi langkah dan bandingkan 10+ bursa kripto.

Untuk membuat proses pembelian Harvest Finance sesederhana mungkin, cari pertukaran yang menerima mata uang fiat dan cryptocurrency.

Buka Akun Perdagangan di Bursa yang Kompatibel dengan FARM

Langsung ke tutorial kami untuk menemukan cara menjembatani tetapi perhatikan bahwa menggunakan DEX mungkin sulit dan mungkin lebih berbahaya daripada menggunakan CEX.

Setor Dolar ke Akun Anda

Danai akun Anda dengan transfer bank, bayar dengan kartu kredit atau debit atau setor mata uang kripto dari dompet kripto untuk membeli Harvest Finance.

Beli Pembiayaan Panen

Selesaikan transaksi Harvest Finance Anda lalu pilih dompet terbaik untuk menyimpan FARM.

Buka Akun Perdagangan di Bursa yang Kompatibel dengan FARM

Apa Itu Harvest Finance FARM Crypto

Agregator untuk pertanian hasil tinggi termasuk Harvest Finance. Ini bekerja dengan memungkinkan pengguna mengumpulkan keuangan mereka bersama, yang kemudian diinvestasikan oleh protokol ke dalam taktik pertanian hasil yang berbeda untuk memperoleh pengembalian tertinggi sesuai dengan pendekatan yang telah diprogram sebelumnya.

Alih-alih mengharuskan pengguna untuk secara manual mencari taktik pembayaran terbaik, ia melakukannya secara otomatis dengan beralih di antara pengguna protokol DeFi yang berbeda.

Ini menghemat uang orang pada bensin dan memungkinkan untuk menghasilkan keuntungan yang cukup besar tanpa harus mentransfer antara metode pertanian sepanjang waktu.

Menggunakan platform dan menyimpan aset yang berbeda adalah cara lain untuk mendapatkan token FARM. Harvest Finance (FARM) adalah mata uang kripto terbesar ke-448 di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, senilai $111.606.533.

Harga Harvest Finance saat ini adalah $182,8, yaitu 86,568 persen lebih tinggi dari kemarin. Harga bervariasi antara $183,04 dan $97,42 selama 24 jam sebelumnya. Semua harga diberikan dalam dolar AS dan benar per 28 Desember 2021 10:12 UTC.

Cara Membeli Harvest Finance

Jika FARM tidak dapat diakses di bursa di pasar lokal Anda, maka Anda mungkin perlu menggunakan bursa terdesentralisasi (DEX) (DEX). Pertukaran terdesentralisasi beroperasi di blockchain seperti Ethereum dan memungkinkan pengguna untuk berdagang langsung satu sama lain tanpa perlu perantara.

Waktu yang Tepat Untuk Membeli Harvest Finance?

Saat Anda menggunakan pengukur analisis teknis Harvest Finance, Anda mungkin melihat peringkat saat ini untuk periode yang Anda tentukan. Ini bukan ajakan untuk membeli, menjual, atau berdagang dengan cara apa pun.

Ini adalah analisis teknis Harvest Finance berdasarkan indikator teknis yang paling menonjol: Rata-Rata Pergerakan, Osilator dan Pivot. Finder mungkin tidak setuju dan tidak bertanggung jawab atas hal ini.

Bagan ini bukanlah saran atau jaminan keberhasilan. Sebaliknya, ini mengukur saran waktu nyata dari tiga indikator teknis terkemuka berdasarkan kinerja Harvest Finance: rata-rata bergerak, osilator, dan pivot. Kinerja FARM tidak tergantung pada Finder.

Cara Menjual Harvest Finance

Pertukaran yang sama di mana Anda membeli FARM Anda dapat digunakan untuk menarik dana Anda:

  • Aktifkan FARM dengan masuk ke bursa yang Anda pilih.
  • Jika Anda menyimpan Harvest Finance Anda di dompet digital, bandingkan pertukaran crypto untuk menjualnya.
  • Tempatkan pesanan jual.
  • Pilih jumlah FARM yang ingin Anda jual.
  • Selesaikan pembelian Anda.
  • Konfirmasikan harga jual dan biaya dan selesaikan penjualan Harvest Finance Anda.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas