Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish

Lutfi

Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish
Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish

Investasikan di Harvest Finance FARM

InvestorsObserver memberi Harvest Finance peringkat risiko rendah. Algoritme penilaian unik menentukan berapa biaya untuk mengubah harga sebesar satu sen dalam periode dua puluh empat jam terakhir.

Untuk menentukan seberapa besar token dapat dipengaruhi oleh perdagangan terbatas, statistik ini memeriksa perubahan terbaru dalam volume dan kapitalisasi pasar.

Skor berjalan dari 0 hingga 100, dengan skor rendah mencerminkan risiko tinggi dan angka tinggi setara dengan risiko rendah.

Kesimpulan:

Investor’sObserver.com memiliki peringkat beli di Harvest Finance (FARM) Selasa. Aset Keuangan Terdesentralisasi naik 124,23% menjadi $239,92.

Sementara pasar crypto secara keseluruhan turun 7,48 persen, harga Harvest Finance naik 13,79 persen. Token koin adalah sejenis aset digital yang disimpan di blockchain cryptocurrency lain.

Kapitalisasi pasar Harvest Finance adalah $71.492.914,49, dengan nilai perdagangan volume 24 jam sebesar $14.966.960,10. Harga saham perseroan turun 12,12 persen pada perdagangan hari sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.