Advertisement

Apa Itu Harvest Finance Farm dan Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Harvest Finance Farm adalah metodologi pertanian hasil otomatis bagi investor yang siap untuk mencari peluang investasi pertanian dengan produksi tinggi.

Protokol FARM memungkinkan petani yang berinvestasi dalam cryptocurrency untuk mendapatkan keuntungan melalui platform DeFi (keuangan terdesentralisasi), menggunakan praktik pertanian terbaru. Terinspirasi oleh Andre Cronje.

Harvest Finance membantu petani menemukan lokasi yang paling produktif untuk menabur benih dan memanen. Mata uangnya token FARM menghasilkan pendapatan menggunakan beragam praktik pertanian, membantu pengguna mencapai hasil persentase tahunan (APY) yang lebih besar.

Bagaimana Proses Cara Kerja Harvest Finance?

Harvest Finance memungkinkan Anda untuk menyetor token dari beberapa cryptocurrency yang didukung, bekerja di kumpulan DeFi yang berpotensi menghasilkan hasil tinggi.

Anda dapat berinvestasi di kumpulan DeFi seperti USDT, RENBTC, WBTC, dan DAI dan mendapatkan fAsset (fDAI, fUSDC, fRENBTC, fWBTC, dll.) yang menerima persentase pendapatan pertanian yang proporsional.

Bagaimana Proses Cara Kerja Harvest Finance

Petani baru yang menggunakan Harvest Finance tidak perlu khawatir tentang menghitung biaya transaksi atau mengalihkan aset di seluruh protokol DeFi.

Ini adalah Harvest yang melakukan ini untuk pengguna, dan diaudit menggunakan kontrak pintar, jadi menghemat upaya untuk melakukan semuanya secara terpisah.

Dengan memberikan suara pada saran komunitas dan fungsi FARM, pemegang dapat memperoleh 5% dari biaya FARM yang dihasilkan oleh kegiatan Panen, tetapi mereka harus melakukannya terlebih dahulu.

Karena itu, bahkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang DeFi dapat memperoleh manfaat dari potensi hasil.

Token Harvest Finance Farm

Token, atau mata uang, Harvest Finance, disebut FARM, dan pemegangnya diizinkan untuk menggunakannya sesuai keinginan mereka. Dibangun di atas blockchain Ethereum, Harvest telah memulai FARM pada 3 September 2020.

Pasokan koin FARM yang beredar adalah 6.03.921, dengan suplai maksimum 6.90.420 koin FARM. Baru-baru ini, pada Juli 2021, harga token FARM tumbuh sebesar 201 persen mencapai $264 setelah ditempatkan di Coinbase.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button