Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto

Lutfi

Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto
Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto

Perdagangan Kripto Keuangan Panen

Saat ini naik sekitar 90 persen pada hari ini pada saat penulisan, FARM naik 144 persen pada sesi tertinggi. Kenaikan terjadi setelah koin naik 22 persen pada hari Senin.

FARM-USD telah menghasilkan lebih dari 770.000 volume perdagangan sejauh ini pada hari Selasa. Itu melampaui rekor volume hari sebelumnya sekitar 392.500. Namun, volume hanya 852.000 untuk minggu ini, jauh di bawah rekor volume mingguan saat ini sebesar 1,055 juta yang dicapai pada minggu kedua Agustus.

Pagi ini, Harvest Finance Crypto datang dalam jarak mencolok dari $300, yang telah menjadi titik perlawanan. FARM-USD akan berusaha untuk mempertahankan angka $200 saat mulai berkurang. Jika tidak, rata-rata pergerakan 21 minggu yang baru dibangun mungkin ikut bermain.

Di atas $217,50 mempertahankan retracement 61,8 persen, diikuti oleh tertinggi minggu ini di $289. Harvest finance FARM menerima peringkat bullish.

Pada hari penerbitan, Bret Kenwell tidak memiliki (baik secara langsung maupun tidak langsung) kepemilikan dalam sekuritas yang dibahas dalam artikel ini. Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com berlaku untuk pandangan penulis, yang mungkin berbeda dari yang diwakili dalam artikel.

Kesimpulan:

Harvest Finance (CCC:FARM-USD) melonjak minggu ini. Harvest Finance memungkinkan Anda untuk menyetor token dari beberapa cryptocurrency yang didukung.

Pengguna tidak perlu repot melakukan ini sendiri karena Harvest menanganinya, dan diaudit melalui kontrak pintar. FARM-USD telah menghasilkan lebih dari 770.000 volume perdagangan sejauh ini pada hari Selasa.

Volume melampaui rekor volume hari sebelumnya sekitar 392.500. Koin naik sekitar 90 persen pada hari ini pada saat penulisan, FARM naik 144 persen pada sesi tertinggi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.