Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto

Lutfi

Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto
Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto

Rancakmedia.com – Hal yang perlu diketahui mengenai apa itu Harvest Finance Crypto dalam artikel berikut ini. Semua orang memburu Bitcoin berikutnya BTC-USD atau Shiba Inu (CCC:SHIB-USD).

Tetapi mereka tidak mudah ditemukan. Meskipun grup crypto mengalami sedikit jeda, Harvest Finance (CCC:FARM-USD) melonjak minggu ini. Memang, pedagang crypto menunjukkan minat pada crypto Harvest Finance hari ini.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa poin yang perlu diketahui tentang kripto ini. Jadi, apa itu kripto Harvest Finance? “Harvest Finance memungkinkan Anda untuk menyetor token dari beberapa cryptocurrency yang didukung, bekerja di kumpulan DeFi yang berpotensi menghasilkan hasil tinggi.”

Inti dari Harvest Finance Crypto

“Petani yang baru pertama kali menggunakan Harvest Finance, tidak akan menghadapi kendala dalam menghitung biaya untuk transaksi yang dilakukan atau saat memindahkan aset melalui protokol DeFi.

Pengguna tidak perlu repot melakukan ini sendiri karena Harvest menanganinya, dan diaudit melalui kontrak pintar, bagaimana cara membeli harvest finance FARM crypto.

Inti dari Harvest Finance Crypto

Koin naik 90 persen hari ini saja. Apa lagi yang harus diketahui investor? Mari kita lihat. Dengan lonjakan hari ini, kapitalisasi pasar crypto saat ini berada di sekitar $140 juta. Kripto Harvest Farm di-host di Ethereum dan membutuhkan 35 konfirmasi jaringan.

Harga koin kembali lebih dari $200 untuk pertama kalinya sejak September. Harvest memulai debutnya pada 1 September 2020, sementara FARM-USD diluncurkan pada 3 Septcember.

FARM-USD mulai berdagang di Coinbase (NASDAQ:COIN) pada 29 Juli. Apa itu harvest finance farm dan cara kerjanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.