Token SOS OpenDAO Turun Lebih Dari 20 Persen

Lutfi

Token SOS OpenDAO Turun Lebih Dari 20 Persen
Token SOS OpenDAO Turun Lebih Dari 20 Persen

20% Lainnya dari Pasokan Token SOS didedikasikan untuk OpenDAO

Situs web proyek menyatakan bahwa mereka akan menggunakan token perbendaharaan untuk “mengkompensasi korban penipuan terverifikasi di OpenSea, mendukung artis baru dan karya asli mereka, mendukung komunitas NFT, mendukung pelestarian seni, dan penghargaan pengembang untuk terlibat dalam ekosistem SOS.”

Token airdrops adalah praktik yang sering dilakukan di antara proyek-proyek keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang ingin maju ke arah desentralisasi dan memberi penghargaan kepada pendukung awalnya dengan memberi mereka bagian dari token tata kelola ergo.

Memungkinkan mereka untuk memberikan suara pada keputusan yang berkaitan dengan protokol, sehingga membentuknya.

Sementara airdrops secara luas dilihat sebagai uang gratis, mereka adalah alat yang berharga untuk proyek karena mereka memungkinkan mereka untuk menemukan audiens yang sempurna, antara lain.

Tanpa airdrops, proyek akan mengalami kesulitan dalam menyebarkan token mereka di antara donor utama mereka.

Sebaliknya, spekulan dan investor jangka pendek, yang tidak atau tidak bisa bekerja untuk meningkatkan proyek, akan memperoleh token, yang menjelaskan mengapa lebih mungkin bahwa proyek akan terus meluncur di ranah kripto.

Kesimpulan:

OpenDAO memulai debutnya pada Malam Natal dengan airdrop yang menargetkan pelanggan dari pasar non-fungible token (NFT) OpenSea. Dalam dua hari pertama, OpenDAO memiliki lebih dari 50.000 pengguna, sementara akun Twitter resminya telah mengumpulkan sekitar 120.000 pengikut.

Token airdrops adalah praktik yang sering dilakukan di antara proyek-proyek keuangan yang terdesentralisasi. Proyek OpenDAO akan menggunakan token perbendaharaan untuk mengkompensasi korban penipuan dan mendukung artis baru.

Sementara token airdrop, mereka adalah alat yang berharga untuk proyek karena memungkinkan mereka menemukan audiens yang sempurna.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.