Apa yang dimaksud Dengan Token Tectonic TONIC

Rancakmedia.com – Token tectonic TONIC adalah pasar uang algoritme lintas rantai terdesentralisasi berdasarkan blockchain Cronos, simak dalam artikel berikut ini.

Tektonik memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam aset kripto, dengan tingkat suku bunga yang sesuai yang dihitung secara algoritmik berdasarkan penawaran dan permintaan aset tersebut.

Dukung peluncuran Tektonik Mainnet dengan menyiapkan aset Anda untuk dipasok dan/atau dipinjam di Tektonik begitu kami ditayangkan.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda membaca tentang Tektonik, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Tektonik di dokumentasi Litepaper atau Gitbook kami.

Detail Peluncuran Token Tectonic TONIC

Detail Peluncuran Token Tectonic TONIC

Setelah berbulan-bulan pengembangan dan pengujian, kami sangat senang untuk secara resmi meluncurkan Tektonik Mainnet sebagai layanan publik.

Pada 23 Desember 2021, Tektonik Mainnet akan ditayangkan. Pengguna dapat mengantisipasi Mainnet untuk ditayangkan antara pukul 06:00–09:00 UTC.

Merakit Mainnet dari Alpha

Jika Anda sekarang menjadi bagian dari Peluncuran Alpha Tektonik, Anda tidak perlu mengubah dana Anda karena protokol akan secara otomatis bermigrasi dari Alpha ke Mainnet.

Selain itu, kami akan segera mengumumkan alamat yang memenuhi syarat untuk penghargaan penguji insentif Tektonik Alpha.

Aset yang tersedia untuk dipinjamkan dan dipinjam USDC, USDT, DAI, ETH, WBTC, CRO

Hadiah Emisi Token Tectonic TONIC

Setelah Tektonik Mainnet menjadi aktif, emisi TONIC akan dimulai. Pemasok dan peminjam akan didorong dengan penghargaan TONIC.

Sebanyak 160 Triliun TONIC (32 persen dari total pasokan) dialokasikan untuk insentif penambangan likuiditas, tersebar merata antara pemasok dan peminjam.

🔥TRENDING:  Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup

Pada tahun pertama, emisi insentif akan menjadi 5,33 triliun TONIC per bulan dan akan diturunkan menjadi 2 triliun TONIC per bulan pada bulan ke-60, ketika emisi tersebut akan sepenuhnya dihilangkan.

Oleh karena itu, alokasi ini menguntungkan pengguna awal Tektonik, karena 40 persen dari insentif TONIC akan dirilis pada tahun pertama. Pada tahap pertama peluncuran, insentif akan dibagikan secara proporsional sesuai dengan bobot masing-masing pasar:

Stabilitas protokol tektonik berdampak pada emisi dan alokasi yang terkait dengan penambangan likuiditas. Bagaimana cara membeli crypto tetonic TONIC.

Penguji Token Tectonic TONIC

Untuk pengguna Alpha, Anda harus menyediakan sejumlah dana pada peluncuran Mainnet untuk memungkinkan emisi TONIC. Jika tidak, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan TONIC.

Kami merekomendasikan untuk menyediakan dana baru (dalam jumlah berapa pun) atau mengambil persediaan dari akun Anda saat ini dan menyetornya kembali. Meminimalkan leverage pertanian stablecoin pada peluncuran pertama

Pada fase pertama peluncuran mainnet, kami akan memblokir penyediaan dan peminjaman aset yang sama. Ini berarti, misalnya, jika Anda telah menyumbangkan USDC, Anda tidak akan dapat menggunakan USDC sebagai jaminan untuk meminjam USDC tambahan.

Kami menerapkan perlindungan ini karena kami menyadari fakta bahwa selama fase pertama protokol pasar uang, pengembalian dapat tumbuh sangat tinggi dan biasanya menguntungkan paus yang melakukan pertanian stablecoin dengan leverage.

Pertanian stablecoin dengan leverage adalah proses penyediaan dan peminjaman aset yang sama, seringkali stablecoin, dalam lingkaran berkelanjutan.

🔥TRENDING:  3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap

Batasan ini diberlakukan untuk menjamin bahwa insentif kami tersebar di seluruh basis pengguna Cronos yang lebih luas, menguntungkan semua pengguna yang menggunakan platform Tektonik.

Peluncuran Token Tectonic TONIC

Mainnet Tektonik diluncurkan tepat sebelum token TONIC ditayangkan. Peluncuran adil kami akan berlangsung di DEX VVS Finance, dengan siapa kami telah menjalin kemitraan.

Harga token TONIC diperkirakan akan sangat fluktuatif segera setelah diluncurkan, seperti halnya dengan sebagian besar peluncuran DEX.

Kami sangat mendesak agar pengguna tidak segera memperoleh TONIC setelah diluncurkan dan menunggu hingga harga token TONIC stabil kecuali jika Anda benar-benar nyaman dengan harga yang sangat berfluktuasi dan memahami bahaya melakukannya.

Kesimpulan:

Tektonik adalah pasar uang algoritme lintas rantai terdesentralisasi berdasarkan blockchain Cronos. Tektonik memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam aset kripto, dengan tingkat bunga yang sesuai yang dihitung secara algoritmik berdasarkan penawaran dan permintaan aset.

Mainnet akan ditayangkan pada 23 Desember 2021. Mainnet Tectonic diluncurkan tepat sebelum token TONIC ditayangkan.

Kami akan memblokir penyediaan dan peminjaman aset yang sama pada fase pertama peluncuran mainnet. Batasan ini diberlakukan untuk memastikan bahwa insentif tersebar di seluruh basis pengguna Cronos yang lebih luas.

Pencarian Populer

Token Tonic - Ton Coin News-
Back to top button