Advertisement

Token Tektonik TONIC diluncurkan Pada 23 Desember

Bantalan Likuiditas Token Tektonik TONIC

Untuk menghindari likuidasi yang tidak disengaja atau tidak disengaja dari aset yang dijaminkan, buffer 10% akan disediakan untuk setiap aset. Contoh perhitungan disajikan di bawah ini.

Rasio awal ini kemudian akan diizinkan untuk bergeser lebih tinggi ke faktor agunan maksimal aset jika ada perubahan harga aset.

Peraturan bantalan ini juga akan berlaku saat menghapus agunan. Ini menyiratkan bahwa setelah penarikan agunan, LTV baru Anda tidak dapat melampaui LTV Maksimum yang Memenuhi Syarat. Untuk menarik, Anda harus membayar lebih banyak dari pinjaman Anda saat ini.

Kesimpulan:

Token asli protokol Tektonik, $TONIC, mendukung skema insentif yang menguntungkan. Penyedia likuiditas mendapatkan tToken (mis., tETH, tUSDC) sebagai imbalan atas aset yang mereka suplai.

Menggunakan aset mereka sebagai jaminan, pengguna dapat meminjam cryptocurrency yang didukung. Faktor Jaminan setiap aset bergantung pada berbagai faktor, termasuk ketersediaannya dalam cadangan dan nilai pasar aset.

Pengguna dapat mencegah terjadinya peristiwa likuidasi, baik dengan meningkatkan jumlah agunan (yaitu, memberikan aset tambahan) atau dengan membayar kembali sebagian dari pinjaman mereka.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas