Token Tektonik TONIC diluncurkan Pada 23 Desember

Rancakmedia.com – Dalam esai ini, kami akan membagikan detail mengenai proyek Tektonik dan token TONIC. Token Tektonik TONIC adalah aset digital Tektonik (TONIC).

Protokol pasar uang algoritmik non-penahanan terdesentralisasi Tectonic memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi sebagai penyedia likuiditas atau peminjam.

Likuiditas disediakan ke pasar oleh pemasok dengan imbalan pendapatan pasif, sementara peminjam dapat meminjam likuiditas dengan agunan yang berlebihan.

Referensi untuk desain dan arsitektur protokol di Tektonik Compound, protokol yang terverifikasi dan bersertifikat. Token asli protokol Tektonik, $TONIC, mendukung skema insentif yang menguntungkan.

Secara keseluruhan, protokol Tektonik bermaksud memberi pengguna fungsionalitas pasar uang cryptocurrency yang aman dan lancar, memungkinkan banyak kasus penggunaan direalisasikan oleh sistem itu sendiri.

Aset yang dipasok ke protokol oleh “HODLers,” yang tidak harus mengelola aset mereka, mungkin menghasilkan pendapatan bunga tambahan.

Dasar-dasar Token Tektonik TONIC

Dalam hal kemungkinan korslet atau memaksimalkan hasil, pedagang mungkin meminjam cryptocurrency tertentu untuk mendanai pandangan perdagangan jangka pendek mereka (mis., Bertani)

Pengguna dapat memperoleh akses ke cryptocurrency lain untuk tujuan yang berbeda (misalnya, berpartisipasi dalam ICO, bonding), tanpa harus menjual aset aslinya

Dasar-dasar Token Tektonik TONIC

Penyediaan Aset Tektonik

Tektonik memungkinkan pengguna untuk memasok sebagai penyedia likuiditas dengan memasok platform dengan cryptocurrency (aset) mereka.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Kini Terdaftar di Kraken dan Harganya Mulai Meningkat

Protokol tektonik menggabungkan pasokan dari setiap pengguna ke dalam kumpulan aset yang dikelola oleh kontrak pintar, menjadikannya sumber daya yang sepadan untuk protokol, sambil membiarkan pengguna menarik pasokan mereka kapan saja.

Penyedia likuiditas mendapatkan tToken (misalnya, tETH, tUSDC) sebagai imbalan atas aset yang mereka suplai, memungkinkan mereka untuk menebus aset tersebut di kemudian hari. Suku bunga deposito, yang didasarkan pada penawaran dan permintaan aset, menentukan berapa nilai tToken.

Meminjam Aset dari Tektonik

Dengan menggunakan aset yang diberikan sebagai jaminan, pengguna dapat meminjam cryptocurrency yang didukung dari kumpulan aset Tectonic untuk digunakan untuk tujuan apa pun.

Untuk menentukan jumlah aset yang dapat dipinjamkan terhadap setiap aset yang dijaminkan, Faktor Jaminan (yaitu rasio Pinjaman terhadap Jaminan) ditetapkan untuk masing-masing aset tersebut.

Pengguna hanya dapat meminjam hingga 75% dari aset yang diagunkan jika Faktor Jaminan mereka diatur ke 75% atau lebih tinggi (lihat grafik di bawah).

Jika nilai aset yang dijaminkan menurun, atau nilai aset yang dipinjam bertambah, sebagian dari pinjaman yang belum dibayar akan dilikuidasi pada harga pasar saat ini dikurangi beberapa diskon likuidasi.

🔥TRENDING:  5 Metaverse Coin Yang Melonjak dan Menjadi Favorit di Bulan Desember 2021

Aset dan keadaan pasar mempengaruhi seberapa banyak aset yang dipinjam harus dilikuidasi. Pengguna dapat mencegah terjadinya peristiwa likuidasi, baik dengan meningkatkan jumlah agunan (yaitu, memberikan aset tambahan) atau dengan membayar kembali sebagian dari pinjaman mereka.

Bunga pada setiap pinjaman akan dimajemukkan dan dapat dibayar kembali setiap saat. Faktor Jaminan setiap aset bergantung pada berbagai faktor, termasuk ketersediaannya dalam cadangan dan nilai pasar aset.

Tim Tektonik saat ini menentukan rasio ini dan parameternya, tetapi ketika protokol berkembang dan protokol yang diperlukan tersedia, komunitas akan dapat mengatur parameter ini melalui proses tata kelola Tectonic.

Pencarian Populer

Token Tonic Indodax - Token Tonic Adalah - Gaming Tokens 21 - Alice Coinmarketcap - Token Tonic- Gamer Token - Gamer Coinmarketcap - Faraland Token - Cryptotycoon Bscscan - Coin Game Crypto - Top Coin Nft -
1 2Next page
Back to top button