Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO

Lutfi

Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO
Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO

Rancakmedia.com – Untuk membeli Cryptocurrency Titano (TITANO) di sebagian besar bursa cryptocurrency, Anda harus memiliki Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) untuk berdagang. Kabar baik! Di Coinbase, Anda dapat membeli cryptocurrency apa pun menggunakan kartu kredit atau rekening bank Anda.

Ada lokasi lain untuk membeli BTC dan ETH secara online, tetapi saya akan memusatkan panduan ini menggunakan Coinbase karena ini paling mudah digunakan untuk investor pemula dalam cryptocurrency.

Langkah Membeli Cryptocurrency Titano

Baca artikel dibawah ini untuk mengetahui cara membeli cryptocurrency titano dengan mudah.

Siapkan Akun Coinbase Anda

Meskipun Coinbase menawarkan aplikasi iOS (iPhone) dan Android, saya telah menemukan pendekatan termudah untuk mengatur akun pertukaran Anda dengan mereka adalah dengan memanfaatkan situs web mereka.

Langkah Membeli Cryptocurrency Titano

Kunjung website resmi

Selanjutnya masukkan alamat email Anda di kotak memulai. PASTIKAN bahwa alamat email yang Anda masukkan adalah salah satu yang dapat Anda akses dan merupakan email Anda yang paling aman karena ini adalah bagaimana Anda akan selalu masuk ke akun Coinbase Anda.

Kemudian Coinbase akan meminta Anda untuk memilih apakah Anda seorang INDIVIDU atau BISNIS. Saya menganggap Anda seorang individu jadi saya akan melewatkan pengaturan akun bisnis lengkap. PASTIKAN Anda memberikan nama asli Anda karena Coinbase akan menggunakan ini untuk verifikasi akun.

Coinbase selanjutnya akan mengirimi Anda email untuk memvalidasi alamat email Anda. Buka email dan klik tautannya. Saya harus mengatakan bahwa surat verifikasi email agak tidak menyenangkan, karena Anda berencana membiayai akun Anda dengan uang sungguhan, langkah keamanan ini cukup nyaman.

Anda sekarang harus masuk ke (atau dapat masuk) akun Coinbase Anda. Sekali lagi, karena Anda akan menggunakan uang hasil jerih payah Anda untuk mendanai akun Coinbase Anda, ada beberapa proses verifikasi tambahan yang perlu Anda selesaikan. Yang pertama adalah memvalidasi nomor ponsel.

Coinbase menggunakan nomor ponsel Anda untuk menyiapkan Otentikasi dua faktor (2FA) di akun Anda sehingga akun Anda lebih aman. Pada dasarnya Coinbase akan mengirim SMS kepada Anda untuk setiap pembaruan besar ke akun Anda termasuk melakukan transaksi.

Jangan khawatir, saya sudah lama menggunakan Coinbase dan mereka TIDAK PERNAH mengirim saya spam. Mereka benar-benar hanya menggunakan ini sebagai sarana untuk menambahkan lapisan perlindungan lain ke akun Anda.

Sekarang Anda perlu mengatur sumber pembiayaan Anda (yaitu bagaimana Anda berencana untuk memperoleh Bitcoin atau Ethereum Anda) (yaitu bagaimana Anda berencana untuk membeli Bitcoin atau Ethereum Anda).

Pilihan Anda adalah menggunakan Rekening Bank atau Kartu Kredit Anda. Karena Anda sedang membaca panduan ini sekarang dan rencananya adalah menggunakan BTC atau ETH Anda untuk membeli Titano (TITANO), saya sarankan untuk memilih opsi pembiayaan Kartu Kredit.

Jika Anda membayar dengan kartu kredit, koin Anda akan tersedia untuk diperdagangkan segera setelah pembelian. Satu-satunya hal negatif adalah batas pembelian mingguan Anda dengan Kartu Kredit akan menjadi sekitar $750 saat Anda pertama kali membuka akun.

Untuk mempelajari tentang menyiapkan kartu kredit untuk mendanai akun Coinbase Anda, klik di sini. Saya tidak perlu melakukan ini karena Coinbase melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjelaskan bagaimana melakukannya di bagian mereka.

Jika Anda ingin membeli cryptocurrency menggunakan rekening bank Anda, Anda harus menunggu 4 hingga 5 hari kerja hingga dapat diakses untuk diperdagangkan. Untuk saat ini, setidaknya, Anda tidak dapat menggunakan pembelian Anda untuk mulai membeli Titano karena harga yang Anda bayar akan dikunci pada saat pembelian (TITANO).

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengatur rekening bank dengan Coinbase. Karena banyak bank mengaktifkan verifikasi akun cepat, Coinbase melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memandu Anda melalui penyiapan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.