Titano Finance Meluncurkan APY Otomatis Pertama DeFi

Lutfi

Titano Finance Meluncurkan APY Otomatis Pertama DeFi
Titano Finance Meluncurkan APY Otomatis Pertama DeFi

TITANO Telah Mencapai Beberapa Tonggak

Ada sekitar 4,5 ribu pemegang TITANO dan lebih dari 38 ribu transfer, menurut BSC Scan. Pada 10 November 2021, Solidity Finance melakukan audit kontrak pintar dasar protokol. Tidak ada lubang keamanan yang jelas atau bahaya dari luar.

Titano sekarang sedang diaudit dengan CertiK, organisasi audit kripto paling terkemuka. Selama empat minggu pertama token Titano terbakar, hampir $3,4 juta senilai TITANO dibakar.

Titano ingin menerapkan aplikasi selulernya yang akan memfasilitasi pembelian langsung TITANO menggunakan mata uang FIAT. Prediksi harga titano 2021 CoinMarketCap.

Mereka meluncurkan Titano P.L.A.Y., sebuah proyek berbasis TAP yang memberikan lebih banyak hadiah kepada pemegang $TITANO dan kasus penggunaan tambahan.

Mereka juga mengerjakan inisiatif NFT dan Metaverse untuk tahun 2022 yang berupaya merevolusi dan mengembangkan masing-masing bisnis tersebut dengan utilitas baru.

Tentang Titano Finance

Titano finance adalah bisnis pengembangan DeFi yang menawarkan barang dan layanan generasi berikutnya. Titano Autostaking Protocol (TAP) mereka adalah landasan untuk serangkaian inisiatif DeFi 2.0 yang dimulai dengan token $TITANO yang mencakup staking dan compounding otomatis di dompet Anda.

Dan menawarkan 102.483,58 persen APY tetap terbaik di industri. Titano menghasilkan inisiatif, solusi, dan protokol yang memberikan manfaat terdepan di industri bagi pemegang token utilitasnya $Titano.

Kesimpulan:

APY Tetap Otomatis DeFi Pertama Diluncurkan oleh Titano. Titano Autostaking Protocol (TAP) menawarkan APY tetap tertinggi dengan cara yang aman dan cepat.

Protokol auto-staking Titano membayar setiap tiga puluh menit atau 48 kali per hari. Hadiah protokol dipertaruhkan setiap 30 menit, bukan setiap 8 jam seperti protokol lain seperti OlympusDAO atau garpunya. Titano finance adalah bisnis pengembangan DeFi yang menawarkan barang dan layanan generasi berikutnya.

Titano Autostaking Protocol (TAP) adalah landasan untuk serangkaian inisiatif DeFi 2.0. Token TITANO menawarkan 102.483,58 persen APY tetap terbaik di industri.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.