Apa yang di Maksud dengan Ooki Coin Protokol DeFi

Lutfi

Apa yang di Maksud dengan Ooki Coin Protokol DeFi
Apa yang di Maksud dengan Ooki Coin Protokol DeFi

Ooki Menyederhanakan Perdagangan Margin

OOKI menyederhanakan perdagangan margin DeFi untuk non-ahli. Leverage hingga 15x tersedia untuk pengguna yang ingin mengambil posisi dalam margin panjang atau pendek.

Antarmuka Perdagangan Ooki digunakan untuk melacak posisi terbuka. Pengguna mempertahankan kendali atas uang mereka di bursa terdesentralisasi seperti Ooki, sebagai lawan dari yang terpusat.

Apa Itu Perdagangan Margin

Perdagangan margin mencakup dua aspek utama: leverage dan shorting. Seorang investor yang menggunakan leverage meminjam uang untuk meningkatkan jumlah uang yang dapat mereka perdagangkan.

Dengan demikian, dealer memperbesar keuntungan atau kerugian dari perdagangan mereka. Pinjaman margin adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan aset yang mendasari perdagangan margin. Pedagang harus menempatkan aset sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman margin.

Rasio agunan terhadap pinjaman ditentukan dalam persyaratan pinjaman margin. Jika perdagangan turun di bawah rasio yang ditetapkan, perdagangan dilikuidasi dan pemberi pinjaman diganti menggunakan agunan pedagang.

Perdagangan margin juga melibatkan shorting. Shorting melibatkan penjualan aset yang sebenarnya tidak dimiliki trader. Investor pendek meminjam dan menjual aset dengan harapan aset itu akan kehilangan nilainya, dan menghasilkan uang dari spread antara harga masuk aset short margin dan harga penutup posisi short.

Kesimpulan:

Protokol Ooki adalah protokol DeFi untuk transaksi margin, peminjaman/penerbitan dan staking. Ini memungkinkan pembangunan aplikasi terdesentralisasi seperti Polygon dan sekarang Binance Smart Chain.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan kebebasan finansial kepada pengguna. Fulcrum adalah platform perdagangan margin terdesentralisasi yang tidak memerlukan dokumentasi Know Your Customer (KYC) apa pun.

Token Ooki dapat diperdagangkan di bursa termasuk Gate.io, WazirX, MEXC, dan Tokocrypto menggunakan USDT dan BUSD.

OOKI menyederhanakan perdagangan margin DeFi untuk non-ahli. Leverage hingga 15x tersedia bagi pengguna yang ingin mengambil posisi baik long maupun short. Pengguna mempertahankan kendali atas uang mereka di bursa terdesentralisasi seperti Ooki, bukan yang terpusat.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.