Apa yang di Maksud dengan Ooki Coin Protokol DeFi

Lutfi

Apa yang di Maksud dengan Ooki Coin Protokol DeFi
Apa yang di Maksud dengan Ooki Coin Protokol DeFi

Rancakmedia.com – Jadi, untuk apa Ooki Coin ini? Semua informasi tentang Ooki coin protokol DeFi simak dalam artikel berikut ini untuk mengetahui semua informasi berikut.

Barang dan jasa baru terus berkembang di sektor uang kripto, di mana minat terhadap keuangan terdesentralisasi berkembang dari hari ke hari.

Protokol Ooki adalah iterasi terbaru. Dalam informasi ini, Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang protokol dan koin Ooki.

Apa Itu Ooki Coin Protokol DeFi

Ooki adalah protokol DeFi untuk transaksi margin, peminjaman/penerbitan dan staking yang memungkinkan pembangunan aplikasi terdesentralisasi seperti Ethereum, Polygon dan sekarang blockchain Binance Smart Chain yang didukung oleh Chainlink.

Ooki adalah proyek yang sepenuhnya terdesentralisasi, dijalankan oleh komunitas yang dipandu oleh suara komunitas untuk setiap modifikasi besar pada protokol.

Apa Itu Ooki Coin Protokol DeFi

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memberikan kebebasan finansial kepada pengguna dengan mendefinisikan ulang dan memodernisasi layanan keuangan untuk masa depan yang terdesentralisasi. Protokol Ooki kompatibel dengan semua dompet dan jaringan digital terkenal.

Perbendaharaan Ooki DAO membantu tujuan DAO untuk mendukung pekerjaan vital, memberi penghargaan kepada kontributor yang berkelanjutan, meningkatkan protokol, mengekspresikan nilai, dan meningkatkan umur.

Proposal yang diajukan ke DAO pertama-tama diperdebatkan dalam sebuah forum, dan kemudian setelah kesepakatan diperoleh di antara komunitas, proposal berlanjut ke voting snapshot, kemudian voting berantai.

Fulcrum, pada protokol Ooki, adalah platform perdagangan terdesentralisasi tempat Anda dapat melakukan perdagangan margin. Tidak diperlukan verifikasi, KYC atau AML. Anda memiliki kendali atas keamanan aset Anda karena Anda memiliki kuncinya.

Jadi, Untuk Apa Ooki Coin Protokol DeFi

Ooki DAO menggunakan token OOKI sebagai token voting untuk menentukan tata kelola protokol. Token ini dapat dipertaruhkan oleh komunitas Ooki dan mendapatkan bunga.

Ekosistem Ooki dimaksudkan untuk menekankan kontrol komunitas atas protokol melalui tata kelola, pembagian biaya, dan pemungutan suara. Pemilik token OOKI berbagi dalam pendapatan protokol.

50 persen dari biaya yang dikumpulkan oleh protokol dialokasikan untuk pemangku kepentingan OOKI. Sisa 50 persen dari biaya diberikan kepada dana asuransi dan perbendaharaan Ooki.

Menggunakan tokenized margin trading dan protokol pinjaman akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu. Ini adalah primitif keuangan yang memungkinkan korslet, leverage, pinjaman, dan pinjaman blockchain yang terdesentralisasi, efisien, dan bebas sewa.

Protokol Ooki memungkinkan siapa saja untuk mengembangkan aplikasi yang memungkinkan pemberi pinjaman, peminjam, dan pedagang untuk terlibat dengan protokol keuangan terdesentralisasi paling fleksibel di Ethereum.

Komunitas komunitas Ooki memberikan suara pada modifikasi besar apa pun pada protokol, yang menjadikannya proyek yang dikendalikan secara demokratis.

Fulcrum adalah platform perdagangan margin terdesentralisasi yang tidak memerlukan dokumentasi Know Your Customer (KYC) apa pun. Tidak diperlukan verifikasi, KYC, atau AML.

Non-Penahanan: Dengan solusi non-penahanan kami, Anda mempertahankan kepemilikan kunci dan aset Anda saat meminjamkan atau berdagang.

Denda Likuidasi Serendah Mungkin: Posisi undercollateralized hanya dilikuidasi sejauh yang diperlukan untuk meningkatkan pemeliharaan margin dari 15% menjadi 25%.

Posisi Abadi: Nikmati pengalaman perdagangan tanpa batas dengan posisi yang diperbarui secara otomatis dan tanpa biaya rollover.

Tempat dan Metode Terbaik Untuk Membeli Ooki Token

Dengan nilai pasar $105 juta pada 26 Desember 2021, Ooki Token memiliki pasokan maksimum 10 miliar dan pasokan beredar 2,12 miliar. Token, yang mencapai harga maksimumnya di $0,06397, menyaksikan level terendahnya di $0,02316.

Ooki Coin, yang membuat percikan dengan daftar Binance pada 24 Desember, saat ini diperdagangkan secara terbatas. Untuk saat ini, cara beli ooki coin crypto di Trust Wallet dan Token Ooki dapat diperdagangkan di bursa termasuk Gate.io, WazirX, MEXC, dan Tokocrypto menggunakan pasangan perdagangan USDT dan BUSD.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.