OpenDAO Mendistribusikan Token SOS Airdrop Crypto

Lutfi

OpenDAO Mendistribusikan Token SOS Airdrop Crypto
OpenDAO Mendistribusikan Token SOS Airdrop Crypto

Jangan Lupakan Orang!

Ingat ConstitutionDAO dan token ORANG di tengah kegembiraan. Penggemar Crypto belum selesai, meskipun proyeknya sedang mereda dan mengerjakan penggantian.

ORANG diperdagangkan pada $0,1423 pada saat publikasi di Binance Innovation Zone. Dalam 24 jam terakhir, nilai token telah turun 14,17 persen.

Kesimpulan:

Airdrop Crypto menghasilkan banyak kegembiraan di komunitas mereka, tetapi tidak sering menjadi berita utama. Airdrop token OpenDAO memicu hiruk-pikuk yang bergema di seluruh industri.

Sekitar 29.269.796.826.356.01 SOS telah diklaim dalam waktu sekitar satu hari. Token yang belum diklaim oleh pengguna hingga 30 Juni 2022, akan diberikan ke perbendaharaan DAO.

Token OpenDAO, SOS, naik 1391,39 persen hanya dalam satu hari dan merupakan salah satu pemenang teratas di Coin Market Cap.

Pada saat pers, token memiliki 124.664 pemegang dan telah terjadi 261.391 transaksi. Proyek ini mereda dan mengerjakan penggantian untuk pengguna yang kehilangan token mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.