Advertisement

OpenDAO Mendistribusikan Token SOS Airdrop Crypto

Rancakmedia.com – Token SOS Airdrop Crypto menghasilkan banyak kegembiraan yang luar biasa di komunitas mereka, tetapi tidak sering menjadi berita utama. Namun, dalam hal ini, airdrop token memicu hiruk-pikuk yang bergema di seluruh industri.

Jadi, tampaknya NFT adalah favorit Anda. Tapi apakah Anda mencintai mereka sebanyak OpenDAO? DAO menunjukkan bahwa untuk menyampaikan rasa hormatnya kepada produsen dan kolektor NFT, token SOS akan dibagikan kepada siapa saja yang pernah membeli di OpenSea.

Dari total 100 triliun token SOS, 50 persen dijadwalkan untuk dikirimkan ke pengguna OpenSea. Transaksi OpenSea dimasukkan ke dalam perhitungan yang digunakan untuk menentukan berapa banyak pengguna yang berhak menerima. Situs web OpenDAO melaporkan.

“Alokasinya berdasarkan total jumlah transaksi (30 persen bobot) dan volume transaksi di ETH, DAI & USDC (70 persen bobot) di OpenSea. Token yang belum diklaim oleh pengguna hingga 30 Juni 2022, akan diberikan ke perbendaharaan DAO.

Baca Juga:  Shiba Inu Bakal Menurun Tahun Depan dan Berikut Crypto Yang Diprediksi Akan Naik

Token SOS Airdrop Crypto Bagaimana Itu Meledak

Token SOS Airdrop Crypto Bagaimana Itu Meledak

Sekitar 29.269.796.826.356.01 SOS telah diklaim dalam waktu sekitar satu hari. Jadi, apakah penerima manfaat kaya sekarang? Pada waktu pers, OpenDAO terdaftar sebagai salah satu pemenang teratas di Coin Market Cap.

SOS diperdagangkan pada $0,000009618, mengikuti kenaikan luar biasa 1391,39 persen hanya dalam sehari.

Token SOS Airdrop Crypto Bom atau scam?

Sementara beberapa pengguna mengungkapkan kegembiraan mereka dan membagikan uang mereka, yang lain berhati-hati dan mempertanyakan apakah seluruh perselingkuhan itu adalah penipuan yang rumit.

Tak perlu dikatakan, kehati-hatian selalu penting. Lagi pula, situs web OpenDAO baru saja diluncurkan. Selain itu, sangat sedikit yang diketahui tentang pembuat proyek atau tim pengembangan.

Menurut Etherscan, token tersebut memiliki 124.664 pemegang pada saat pers dan telah ada 261.391 transaksi. Perlu juga disebutkan bahwa KuCoin dan Huobi telah mendaftarkan token SOS.

Baca Juga:  Apa itu CTK Coin dan Mengapa Harganya Naik

Dengan kata lain, apakah OpenDAO yang diharapkan oleh pengguna OpenSea atau hanya gimmick lain di ruang ini? Untuk saat ini, para ahli harus menunggu sampai kehebohan mereda.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button