Advertisement

Bagaimana Cara Trading Cryptocurrency Stock SOS

Rancakmedia.com – Cryptocurrency kembali booming, membuat investasi crypto mining seperti trading Cryptocurrency Stock SOS terlihat lebih menggiurkan.

Area ini sekali lagi menyala, karena Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) baru-baru ini mencapai level tertinggi sepanjang masa.

Namun, saham SOS adalah salah satu yang kinerjanya secara drastis di bawah para pesaingnya akhir-akhir ini. Baru-baru ini, perusahaan telah berada di bawah tekanan dari investor untuk penawaran saham besar-besaran.

SOS, penambang kripto China, memiliki banyak kerugian dari tindakan keras peraturan China dan larangan langsung. Dengan demikian, ini adalah saham yang berada di bawah tekanan.

Ya, portofolio perusahaan memang mencakup perusahaan lain. SOS tidak memerlukan penambang kripto murni. Porsi ini, di sisi lain, sangat menarik bagi investor. Ini juga merupakan perusahaan yang percaya pada inovasi yang diberikan blockchain.

Perusahaan melaporkan pertumbuhan penjualan tahun-ke-tahun sebesar 1.700 persen dalam laporan bulan September. Saham berkapitalisasi kecil seperti ini menjadi salah satu alasan investor mencari imbal hasil yang tinggi atas sahamnya.

Yang mengatakan, saya negatif pada saham ini sekarang mengingat semua kesulitan yang dihadapi perusahaan. Lihat apakah perusahaan mampu mengatasi hambatan ini dan muncul sebagai pemenang. (Lihat grafik saham TipRanks untuk SOS.)

Peningkatan Modal Besar Cryptocurrency Stock SOS

Peningkatan Modal Besar Cryptocurrency Stock SOS

Bagi mereka yang ketinggalan berita, SOS baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan telah menawarkan sejumlah besar masalah penempatan pribadi kepada investor yang tertarik.

Penawaran $90 juta ini akan memberikan modal pertumbuhan ekstra untuk penambang kripto ini. Kabar baiknya, tampaknya, tidak semuanya dibuat-buat.

Penerbitan ini dilakukan dengan diskon 18 persen dari harga penutupan Selasa pekan lalu. Itu penghematan yang cukup besar. Seiring waktu, di pertengahan minggu, investor mendorong harga saham SOS turun 30%, sementara saingan penambangan kripto lainnya menyaksikan kenaikan nilai yang sangat besar.

Harga SOS telah tren turun untuk beberapa waktu, dan langkah ini hanya berfungsi untuk memperkuat kecenderungan itu. Dari sudut pandang teknologi, tidak banyak yang bisa dikagumi dari perusahaan ini.

Memang benar bahwa SOS telah melihat beberapa pertumbuhan yang luar biasa di masa lalu. Banyak investor, di sisi lain, khawatir tentang tindakan keras pemerintah China terhadap penambangan kripto dan biaya terkait untuk memindahkan operasi penambangan perusahaan ke luar China.

Kurangnya Fokus Tetap Menjadi Masalah Utama

Kurangnya arah strategis tim manajemen juga menjadi sumber kekhawatiran banyak investor di saham ini. Ini adalah perusahaan yang telah bertukar bentuk selama bertahun-tahun, berganti nama dan seluruh konsep bisnis berkali-kali.

Sementara SOS tampaknya telah tenang dan membuktikan identifikasinya sebagai penambang kripto, perusahaan di China saat ini sangat berisiko tinggi. Oleh karena itu, tidak banyak yang disukai tentang jalur yang sedang ditempuh perusahaan ini, dibandingkan dengan penambang kripto lain yang berbasis di AS atau Eropa.

Distribusi OpenDAO Untuk Token SOS Airdrop Crypto

OpenDAO mendistribusikan token SOS airdrop crypto, hal ini, airdrop token memicu hiruk-pikuk yang bergema di seluruh industri.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button