Potensi Harga $SOS Token Airdrop 75% Telah Diklaim

Rancakmedia.com – $SOS Token Airdrop baru-baru ini oleh tim OpenDao mengejutkan banyak orang. Menghargai pengguna oepnSea untuk aktivitas mereka hingga saat ini adalah konsep yang bagus, meskipun tetap sedikit aneh.

Hampir 75 persen dari pasokan token airdrop telah diklaim sejauh ini, dan sekitar 200.000 alamat telah mengklaim token mereka.

Sukses Klaim $SOS Token Airdrop

Sangat lucu untuk melihat bagaimana penggemar crypto yang bersemangat masih mendapatkan airdrop pada tahun 2021. Banyak sistem dan protokol membangun token asli sejak hari pertama, yang merupakan cara tradisional.

Orang lain mungkin memberikan token beberapa minggu atau bulan setelah peluncuran, memberi penghargaan kepada pengguna awal dan sponsor. OpenDao tidak cocok dengan kedua kategori tersebut, karena tidak memiliki hubungan formal dengan pasar OpenSea NFT.

Sukses Klaim $SOS Token Airdrop

Namun, inisiatif membayar pengguna pasar itu tergantung pada jumlah transaksi dan uang yang mereka keluarkan. Banyak pengguna tidak memiliki masalah dalam mengklaim token, meskipun jumlah keseluruhannya dapat bervariasi.

🔥TRENDING:  Koin Kripto Squid Game Melonjak 100.000% Lebih

Mereka yang menghabiskan banyak uang di platform untuk membalik NFT akan menerima lebih banyak $SOS, yang baik atau buruk. Token SOS OpenDAO turun lebih dari 20 persen.

Karena 50 triliun token akan masuk sirkulasi karena airdrop, orang harus mempertanyakan berapa banyak potensi harga yang ada. Saat ini, 1 juta $SOS bernilai $ 7,32, namun nilainya telah jauh lebih tinggi dalam beberapa jam terakhir.

Ini adalah aset yang sangat bervariasi, yang harus diantisipasi dari airdrops. Sebagian besar pengguna akan langsung membayar “uang gratis” ini.

Biasanya melihat grafik kepemilikan $SOS dari waktu ke waktu sedikit mendatar. Hampir 200.000 alamat sekarang memiliki token, dan 74,9% dari jumlah total yang diklaim tersedia untuk airdrop telah digunakan.

🔥TRENDING:  Crypto Coin Bisa Jadi Solusi Efektif untuk Pendanaan Reboisasi

Pengguna memiliki waktu hingga 30 Juni 2022 untuk mengklaim klaim atas aset mereka, tetapi tampaknya mereka tidak harus memenuhi tenggat waktu tersebut.

Masalah utamanya adalah apakah orang akan mempertahankan token ini dalam jangka panjang atau menggunakannya sebagai aset spekulatif terlebih dahulu.

Cara Untuk Trading Cryptocurrency Stock SOS

Minggu ini bagaimana cara trading cryptocurrency stock SOS, Dow Jones Industrial Average naik 1,6%, dan S&P 500 naik 2,3%. Aktivitas Perdagangan. Volume perdagangan minggu ini adalah 6,5% lebih tinggi

 

Pencarian Populer

Airdrop Instant Claim - Airdrop Ooe - Airdrop Sos - How To Claim Airdrop - Medium Airdrop - Openocean - Paint Airdrop - Solstarter Airdrop - Sosumi Airdrop-
1 2Next page
Back to top button