Apa Itu OpenDAO dan Token SOS Nya

Lutfi

Apa Itu OpenDAO dan Token SOS Nya
Apa Itu OpenDAO dan Token SOS Nya

Yang Mendorong Proyek OpenDAO dan Token SOS

Terlepas dari kenyataan bahwa airdrop SOS ditujukan untuk pengguna OpenSea, pasar itu sendiri tidak berpengaruh pada distribusi.

“Kami menerima banyak pertanyaan dan ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak terlibat dengan penurunan SOS,” tweet OpenSea pada hari Sabtu. “Kami menghargai melihat komunitas menemukan metode unik untuk memajukan ruang, tetapi kami selalu mendesak untuk mempelajari kontrak dan sumbernya sebelum mengklaim token.”

Tidak jelas siapa yang mendirikan OpenDAO, tetapi kontributor utamanya adalah pengguna anonim @9x9x9eth, menurut profil Twitter OpenDAO.

Akun Twitter OpenDAO memiliki lebih dari 125.000 pengikut hanya dalam empat hari, sementara @9x9x9eth, yang bergabung dengan Twitter pada September 2021, memiliki lebih dari 45.000.

@9x9x9eth juga merupakan kontributor utama 721DAO, yang berusaha membangun metaverse hiburan terdesentralisasi. The Block menghubungi @9x9x9eth untuk mengomentari cerita ini, tetapi mereka tidak menjawab sebelum waktu pers.

Prediksi Harga $SOS Token Airdrop

SOS diperkenalkan kurang dari tiga bulan dan sekarang berada di 283 di CoinMarketCap, yang menunjukkan bahwa ia telah meningkat cukup baik dalam kapitalisasi pasarnya dari waktu ke waktu dan mungkin memiliki potensi yang lebih besar untuk berkembang lebih jauh.

Namun, karena SOS masih dalam masa pertumbuhan, kami percaya bahwa harga dan kapitalisasi pasar koin ini dapat bervariasi dan pedagang harus berhati-hati saat berinvestasi di SOS.

Ada kemungkinan bahwa koin ini akan naik jauh lebih tinggi, tetapi kemungkinannya juga jatuh. Investasikan apa yang Anda rela kehilangan, dan berhati-hatilah dalam melakukannya! Potensi harga $SOS token airdrop 75%.

Harap dicatat bahwa penelitian ini semata-mata berbasis SOS dan sama sekali bukan nasihat keuangan. Pedagang harus selalu melakukan penelitian mereka sendiri dan ekstra hati-hati saat berinvestasi dalam mata uang kripto.

Kesimpulan:

SOS Limited (NYSE: SOS) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian sekuritas dengan investor terakreditasi tertentu untuk membeli Saham American Depositary Shares senilai sekitar $90,1 juta.

OpenDAO dan token SOS-nya bertujuan untuk “membayar upeti, membela, mempromosikan” komunitas NFT. Pengguna OpenSea akan mendapatkan setengah dari 100 triliun token SOS yang tersedia untuk mereka. Pengguna memiliki waktu hingga 30 Juni 2022 untuk mengklaim token gratis mereka.

DAO mengklaim akan mengganti kerugian korban penipuan OpenSea, membantu seniman dan komunitas NFT, dan memberikan penghargaan kepada pengembang perangkat lunak.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.