Aset Cryptocurrency NFT Yang Tengah Naik Daun

Lutfi

Aset Cryptocurrency NFT Yang Tengah Naik Daun
Aset Cryptocurrency NFT Yang Tengah Naik Daun

Harga NFT di internet berapa ya?

Dijual dengan harga bervariasi di internet. Di antaranya adalah karya tambahan Beeple (dalam bentuk film berdurasi 50 detik) yang dijual dengan harga 6,6 juta dollar AS atau setara Rp. 94,9 miliar.

Tidak ketinggalan adalah Logan Paul, yang baru saja menjual salah satu videonya dengan harga 20.000 dolar, yang berarti sekitar Rp 287 juta.

Belum lama ini, artis Syahrini ikut menerbitkan token NFT dengan harga satuan sekitar Rp. 286 ribu.

The Goods Dept., forum kurasi produk fesyen ritel dan lokal, juga bekerja untuk membawa The Goods Society ke kesimpulan pada tahun 2021 dengan memperluas lebih jauh ke ranah digital.

The Goods Society adalah koleksi NFT pertama The Goods Dept yang menampilkan 1100 karakter menawan dan khas yang mewakili klien The Goods Dept.

Koleksi NFT di atas basis blockchain Ethereum, Semacam Apa?

“Pemilik aset The Goods Society dapat merasakan manfaat asetnya di dunia nyata sebagai bentuk identitas dan mendapatkan banyak keuntungan di jaringan ritel The Goods Dept,” demikian rilis yang diperoleh Suara.com beberapa waktu lalu.

Manfaatnya termasuk kopi gratis setiap Senin sampai Rabu di tahun 2022, hemat hingga 50% untuk belanja ulang tahun.

Acara Departemen Barang dan pembelian online hadir dengan manfaat seperti pengiriman gratis dan tanpa akses jalur.

Diyakini, pengenalan NFT ke bisnis ritel merupakan yang pertama di Indonesia dan dinilai mampu mentransformasi banyak hal.

Keunikan lain dari NFT adalah bahwa pemilik aset dapat mengubah sifat karakter, di mana setiap karakter yang diperoleh selama pengembangan dapat mengubah pakaian atau aksesori lain yang mereka kenakan.

Tim Goods Dept bekerja sama dengan Iman Waskito, artis yang membuat 1100 karakter berbeda, dan tim Gaspack untuk mewujudkannya.

Inisiatif NFT sebelumnya berfokus pada penciptaan ekonomi digital di era WEB 3.0.

“Ketiga pihak ini memiliki aspirasi yang besar untuk pengembangan sistem NFT sehingga dapat membuka prospek inovasi digital tambahan,” tambah pengumuman tersebut.

Goods Society akan secara resmi ditawarkan kepada publik dalam jumlah yang sangat terbatas mulai Selasa, 28 Desember 2021 di situs resmi The Goods Dep dan semua fitur dapat digunakan mulai tahun 2022.

Kesimpulan:

Non-fungible Token (NFT) bertindak sebagai keaslian persetujuan untuk aset digital. NFT tidak dapat lagi direplikasi atau diduplikasi setelah dienkripsi pada “blockchain” aset kripto, yang akan digunakan untuk merekam aset NFT.

Seekor kucing digital akan memiliki identifikasi (token) unik seperti hewan peliharaan di dunia nyata, yang menunjukkan bahwa kucing itu hanya milik pemiliknya.

Disebut juga sebagai “Non-Fungible Assets” atau NFT, setiap NFT memiliki keunikannya sendiri dan dijual dengan harga terpisah.

The Goods Dept., forum kurasi produk fesyen ritel dan lokal, juga bekerja untuk membawa The Goods Society ke kesimpulan pada tahun 2021.

Ini akan secara resmi ditawarkan kepada publik dalam jumlah yang sangat terbatas mulai 28 Desember 2021 secara resmi. situs web The Goods Dep.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.