Prediksi Harga Shiba Inu 2022 Masih Banyak Spekulasi

Rancakmedia.com – Berikut prediksi harga shiba inu tahun 2022 saat ini masih banyak yang berspekulasi namun terbatas adopsi dan harga shiba inu sekarang.

Beberapa alasan, sebagian besar eksternal, berkontribusi besar terhadap lonjakan harga Shiba Inu yang sangat besar.

Tweet Elon Musk yang mengatakan dia mengubah dukungannya dari dogecoin menjadi Shiba Inu kemungkinan adalah yang paling penting dalam ledakan harga koin meme.

Selain itu, kampanye untuk memasukkan koin meme di platform Robinhood juga sangat membantu lonjakan harga yang besar.

Ketiga, koin meme melepaskan token yang tidak dapat ditukar yang disebut Shiboshi. Terlebih lagi, daftar di berbagai bursa kripto telah meningkatkan eksposurnya.

Pertemuan penyebab ini menyebabkan nilai SHIB melonjak lebih dari 500.0000000 persen untuk akhirnya mengalahkan dogecoin dan menjadi koin meme yang berkuasa, setidaknya untuk satu hari.

Saat ini Shiba Inu dijual seharga Rp0.547732. Pada saat penulisan, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp31.941.402.7717.759. Shiba Ini naik 13,11 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Peringkat Coin Market Cap saat ini adalah #13

Dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR300.739.787.940.543. Ini memiliki persediaan 549.063.278.876.302 koin Shiba Inu yang luar biasa dan maks. pasokan tidak tersedia.

🔥TRENDING:  Cara Main Crypto dan Dapatkan Untung yang Menggiurkan

Shiba Inu telah turun 58 persen dari level tertinggi sepanjang masa, tetapi mungkinkah ini menjadi peluang pembelian?

Sebagian besar dilema Shiba Inu adalah bahwa terlalu sedikit perusahaan yang menerimanya sebagai pembayaran.

Peringkat Coin Market Cap saat ini adalah #13

Hanya 388 pengecer, sebagian besar tidak diketahui, menganggap token berguna untuk pembayaran produk dan layanan internasional.

Kurangnya dukungan ini tidak terduga mengingat pergeseran harga Shiba Inu, karena mungkin sangat sulit bagi perusahaan untuk mengelola arus kas dan profitabilitas ketika nilai token mungkin berfluktuasi secara substansial dari hari ke hari.

Kabar Baik Tentang Prediksi Harga Shiba Inu

Tapi di sini ada kabar baik. Token digital Shiba Inu telah mengumpulkan jaringan inisiatif yang tidak biasa.

Permainan kartu multipemain yang dapat dikoleksi ditugaskan oleh Shiba Inu ke pengembang video game Australia Playside pada bulan Desember.

Selain pengembangan game, produksi level 2 blockchain Shibarium sedang dalam proses. Selain itu, Shibarium akan menampung metaverse Oshiverse dan inisiatif ambisius lainnya.

E-retailer teknologi Newegg dan AMC Entertainment telah muncul sebagai pedagang pertama yang menerima pembayaran SHIB.

Flexa baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memasukkan Shib sebagai token pembayaran yang disetujui yang memungkinkan pelanggan membayar di Lowe’s, Gamestop, dan Whole Foods.

🔥TRENDING:  GameStop Berencana Meluncurkan Pasar NFT

Ini juga bekerja sama dengan platform integrasi pembayaran kripto Bitpay. Terlebih lagi, Bitsmap bertujuan untuk mendaftarkan Shib pada bulan Desember.

Untuk alasan itu, konsumen normal tidak memiliki alasan untuk memperoleh atau menyimpan Shiba Inu kecuali pada gagasan bahwa seseorang akan datang dan membayar lebih untuk token mereka yang kemudian dikenal sebagai spekulasi.

Ini mengecewakan bagi investor yang optimis, karena adopsi massal adalah kunci untuk melanjutkan pertumbuhan harga.

Lari banteng sebelumnya telah membuat banyak pemegang Shiba Inu menjadi jutawan. Meluncurkan proyek yang ditunjukkan di atas dapat meningkatkan nilai koin dari meme.

Pencarian Populer

Berita Shiba Inu Hari Ini - Harga Awal Shiba Inu - Harga Shiba Inu - Harga Shiba Inu 2020- Harga Shiba Inu Rupiah - Harga Shiba Inu Tertinggi - Harga Shiba Inu Usdt - Prediksi Harga Shiba Inu - Prediksi Harga Shiba Inu 2022 -
1 2Next page
Back to top button