Prediksi Harga Crypto Verge XVG Akhir Tahun

Lutfi

Prediksi Harga Crypto Verge XVG Akhir Tahun
Prediksi Harga Crypto Verge XVG Akhir Tahun

Prediksi Harga Crypto Verge XVG 2022

Jika XVG berlanjut dalam tren bullish, Verge akan mencapai $1,5 pada akhir tahun 2022. Selain itu, paruh pertama tahun 2022 diproyeksikan menunjukkan pertumbuhan yang cepat, hingga $1,8. Kemudian peningkatan ini akan melambat, tetapi tidak ada penurunan parah yang diperkirakan.

Dengan aliansi yang akan datang, dan inovasi yang mencapai $1,5 cukup ambisius dalam hal harga tetapi benar-benar dapat dicapai dalam waktu dekat. Ini berarti bahwa Verge memiliki potensi yang baik untuk mencapai ATH baru dalam waktu dekat.

Prediksi Harga XVG 2023

Harga Verge dapat mencapai ketinggian yang sangat tinggi, meskipun mencapai $2,5. Selain itu, ini hanya dapat dicapai jika pasar melanjutkan lintasan bullishnya. Selain itu, hanya jika cryptocurrency Verge menembus level penghalang psikologis.

Prediksi Harga XVG 2024

Sesuai pembaruan saat ini, kemajuan, prediksi harga Verge, dan perkiraan proyek baru dari platform, harganya naik. Selain itu, ini dapat meningkatkan harga Verge di pasar crypto, dan ini akan menjadi investasi yang ideal karena harganya mungkin melonjak dan mencapai sekitar $3,5.

Prediksi Harga XVG 2025

Dalam empat tahun ke depan, harga Verge mungkin akan naik hingga $5,75. Namun, mencapai level ini mungkin tidak terlalu sulit bagi Verge karena tujuan harga jangka menengah, jangka pendek, dan jangka panjang lainnya dapat ditemukan untuk membeli atau menjual pesanan.

Kesimpulan:

Verge (XVG) telah berhasil mencapai tingkat pertumbuhan lebih dari +360 persen pada tahun lalu. XVG saat ini adalah salah satu aset virtual yang paling banyak dibicarakan di industri kripto.

Pasar kripto stabil, dan sebagian besar kripto kehilangan keuntungan sebelumnya. Crypto-currency Verge (XVG) memulai bulan Desember dalam tren bullish.

Relative Strength Index (RSI) berada di 64,62, yang menyiratkan bahwa XVG berada dalam situasi jenuh beli. Namun, pedagang harus berhati-hati untuk mencegah kerugian mendadak karena fluktuasi pasar crypto yang tidak dapat diprediksi.

Jika XVG berlanjut dalam tren bullish, Verge akan mencapai $1,5 pada akhir tahun 2022. Dalam empat tahun ke depan, harga Verge mungkin akan naik menjadi $5,75. Ini hanya dapat dicapai jika pasar melanjutkan lintasan bullishnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.