Prediksi Harga Crypto Verge XVG Akhir Tahun

Rancakmedia.com – Artikel prediksi harga crypto verge XVG 2021 ini didasarkan pada analisis teknis saja. Di bawah ini, Anda dapat menemukan langkah-langkah penting yang telah kami perhitungkan untuk menghasilkan analisis dan prediksi harga XVG kami.

Di awal tahun, pasar crypto dikejutkan oleh Verge (XVG). Menariknya, XVG telah berhasil mencapai tingkat pertumbuhan lebih dari +360 persen dalam 12 bulan terakhir.

Akibatnya, XVG saat ini menjadi salah satu aset virtual yang paling banyak dibicarakan di industri kripto. Dengan semua keberhasilan ini, kita dapat menyatakan bahwa XVG adalah cryptocurrency dengan banyak potensi.

Ada banyak kripto yang memicu bull run 2021 ini. Beberapa cryptocurrency, di sisi lain, mengalami penurunan nilai.

Oleh karena itu, banyak pedagang dan investor cryptocurrency bingung apakah sudah waktunya menunggu harga yang layak atau menjual aset digital mereka. Ini bisa menjadi skenario yang sama untuk beberapa pedagang dan investor XVG.

Selain itu, pasar kripto stabil baru-baru ini, dan sebagian besar kripto kehilangan keuntungan sebelumnya. Apakah skenario dengan harga XVG sama? Kami akan segera mengetahuinya di posting analisis harga XVG 2021 ini. Tapi pertama-tama, mari kita lihat apa itu XVG.

Status Pasar Harga Crypto Verge XVG

XVG adalah salah satu aset virtual paling agresif di pasar kripto saat ini. Kenyataannya, crypto mampu mencatat tingkat pertumbuhan yang signifikan lebih dari +360 persen pada tahun lalu.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Coin AMP Melalui Indodax

Status Pasar Harga Crypto Verge XVG

Untuk alasan ini, XVG telah menjadi salah satu aset digital yang paling banyak dibicarakan di pasar kripto.

Analisis Harga Crypto Verge XVG

Baru-baru ini, XVG memegang peringkat ke-136 di CoinGecko. Tetapi bisakah peningkatan dan perubahan saat ini di blockchain memungkinkan harga bitcoin naik lebih tinggi? Mari kita pergi ke grafik di posting prediksi harga XVG ini.

Pada grafik di atas, yang ditempatkan dalam periode waktu harian, kita dapat mengamati pola Descending Triangle. Ini adalah indikasi penting karena XVG telah menunjukkan bearish sepanjang bulan lalu. Ini menunjukkan giliran bearish untuk XVG mengingat pola segitiga jatuh.

Dalam waktu dekat, kita dapat mengatakan bahwa XVG memiliki kemungkinan yang lebih baik untuk menjadi bearish daripada bullish. Grafik ini menunjukkan bahwa XVG memulai bulan dengan tren bullish, seperti yang dapat dilihat dari aksi harga.

Ini adalah akibat dari volume perdagangan yang besar yang terjadi pada masa itu. Relative Strength Index (RSI) berada di 64,62, yang menyiratkan bahwa XVG berada dalam situasi jenuh beli.

Namun, ini dapat menyebabkan pembalikan harga pada waktu tertentu. Oleh karena itu, pedagang crypto harus berdagang dengan bijaksana dan tidak boleh terombang-ambing oleh euforia pasar.

🔥TRENDING:  ETH Memimpin Pasar Crypto Dengan Rekor Tertinggi

Dengan pemikiran ini, pedagang harus berhati-hati untuk mencegah kerugian mendadak karena fluktuasi pasar crypto yang tidak dapat diprediksi. Mari kita lihat juga Exponential Moving Average (EMA) dan Simple Moving Average (SMA) Verge.

Prediksi Harga Crypto Verge XVG 2021

Seperti yang ditunjukkan di bawah dalam grafik proyeksi harga XVG ini, dalam waktu singkat, XVG telah menunjukkan kenaikan bullish.

Prediksi harga Verge di atas mengungkapkan bahwa XVG menunjukkan pola konsolidasi. Dalam kasus yang ideal, ini bahkan dapat mendorong harga XVG ke posisi bullish.

Terlebih lagi, dalam skenario jangka pendek hingga menengah untuk prediksi harga XVG 2021 kami, XVG perlu menembus level retracement Fib di $0,068. Untuk mencapai ini, perlu membangun dukungan yang lebih kuat di level Fib di $0,0558. Jika tidak, beruang mungkin menang dan menarik Verge ke area mereka.

Pencarian Populer

Is Verge Crypto A Good Investment - Is Verge Crypto Dead - Verge Crypto Halving - Verge Cryptocurrency News - Verge Xvg Crypto- Where To Buy Verge Crypto - Xvg Verge Crypto -
1 2Next page
Back to top button