Panduan Utama Cara Membeli Crypto Verge XVG

Lutfi

Panduan Utama Cara Membeli Crypto Verge XVG
Panduan Utama Cara Membeli Crypto Verge XVG

Tutorial Langkah-Langkah Untuk Membeli Verge (XVG)

  1. Jika kamu belum memiliki akun di bursa dan tidak memegang Bitcoin atau Ethereum, buka akun di Coinbase dan beli Bitcoin atau Ethereum. Perhatikan bahwa meskipun ada biaya transaksi yang lebih besar saat membeli dengan kartu debit atau kredit, pembeliannya cepat.
  2. Setelah membeli Bitcoin kamu dari salah satu bursa berikut, login ke Binance dan buka akun. (Ingatlah untuk selalu menggunakan kata sandi yang kuat dan juga mengaktifkan opsi 2FA bila diperlukan).
  3. Tarik BTC kamu dari bursa yang dipilih dan transfer ke Binance yang baru didirikan. Tab uang dan opsi “Penarikan Deposito” dapat ditemukan di sana. Di kotak pencarian, masukkan ‘Bitcoin’ atau Ethereum yang akan menampilkan pilihan dompet untuk Bitcoin atau Ethereum dan klik ‘Setor.’ Salin alamat setoran BTC dari akun Binance yang baru dibuat dan tempel ke bursa dari mana Bitcoin berasal untuk ditarik, dengan memilih ‘Kirim’. Ketika dompet Binance kamu mendapatkan Bitcoin, kamu akan menerima pembaruan dari Binance. Transfer dapat memakan waktu hingga satu jam, tergantung pada backlog.
  4. Setelah pemberitahuan, buka situs perdagangan Binance dan cari XVG/BTC dan lakukan pembelian XVG dengan Bitcoin kamu.

Segera setelah koin diperoleh, koin tersebut dapat ditemukan di area Dana di bawah tab ‘Penarikan’ Deposito. Kami menyarankan untuk tidak meninggalkan koin XVG kamu di bursa dan mentransfernya ke dompet Verge Electrum yang baru saja kamu unduh.

Pilih ‘Penarikan’, masukkan informasi dan pilih kirim. Ingatlah bahwa kamu sebelumnya telah menyimpan alamat dompet Verge Electrum kamu dengan aman. Crypto Verge XVG selanjutnya akan ditransfer dari Binance ke dompet Verge Electrum kamu dan akan tetap di sana sampai kamu memutuskan untuk menjualnya.

Kesimpulan:

Crypto Verge XVG adalah mata uang terdesentralisasi yang dibangun di atas kerangka sumber terbuka, tanpa otoritas pusat. Langkah pertama dalam membeli Verge adalah menyiapkan dompet yang dapat menampung koin Crypto Verge XVG kamu setelah pembelian.

Ada dua cara di mana kamu dapat membeli Crypto Verge XVG menggunakan cryptocurrency lainnya. Binance memiliki pangsa pasar terbesar, dengan XVG/BTC Binance menyumbang 44 persen dari semua volume perdagangan Verge.

Perhatikan bahwa ada biaya transaksi yang lebih besar saat membeli dengan kartu debit atau kredit, tetapi pembeliannya cepat. Setelah membeli Crypto Verge XVG, transfer ke akun Binance yang baru dibuat.

Transfer dapat memakan waktu hingga satu jam, tergantung pada backlog, dan kami menyarankan untuk tidak meninggalkannya di bursa saat ini. Gunakan kata sandi yang kuat dan aktifkan opsi 2FA bila diperlukan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.