Panduan Utama Cara Membeli Crypto Verge XVG

Rancakmedia.com – Crypto Verge XVG adalah mata uang terdesentralisasi yang dibangun di atas kerangka sumber terbuka, tanpa otoritas pusat atas koin, diluncurkan pada tahun 2014 dengan nama DogeCoinDark.

Mata Uang Verge mendapat perhatian akhir-akhir ini.  Dalam tutorial ini, kamu akan menemukan cara membeli Verge, pertukaran teratas crypto Verge XVG dan dompet digital dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Membeli Crypto Verge XVG

Langkah pertama dalam proses pembelian Verge adalah menyiapkan dompet Verge yang dapat menampung koin crypto Verge XVG kamu setelah pembelian. Dompet juga akan digunakan saat mencoba menjual koin XVG, di mana koin harus dikirim ke bursa untuk dijual, atau ke pedagang jika terjadi pembelian.

Buat Dompet Digital Verge

Saat memilih dompet, seperti semua cryptocurrency lainnya, lebih baik menggunakan dompet yang telah direkomendasikan oleh situs web cryptocurrency.

Di situs web Verge sejumlah dompet telah direkomendasikan, menyediakan untuk pengguna MAC, Windows dan Linux serta untuk ponsel OSX dan Android.

Selain tab pilihan, yang mencakup sejumlah dompet untuk dipilih, ada juga tab berbeda yang memisahkan dompet berdasarkan desktop, seluler, dan lainnya, namun kami sarankan mengunduh dari tab pilihan untuk alasan yang jelas.

Verge sekarang telah menawarkan opsi untuk mengunduh blockchain Verge untuk mempercepat proses pengaturan untuk menyimpan koin crypto Verge XVG jika dompet Electrum tidak dipilih.

🔥TRENDING:  Harga Bitcoin Naik Tipis dan Ethereum Meroket 2,63 Persen

Dengan tidak adanya dompet Electrum, prosedur ekstra diperlukan, yang menunjukkan bahwa dompet Electrum adalah pilihan terbaik. Kelemahan utama adalah bahwa dompet Electrum saat ini tidak kompatibel dengan ponsel android.

Bagaimana Cara Membeli Crypto Verge XVG

Setelah dompet diunduh ke desktop kamu, buka ritsleting file dan mulai eksekusi, di Wizard Electrum, pilih ‘Buat Dompet Baru’ dan ‘Dompet Standar’ dengan asumsi kamu tidak mencari dompet yang membutuhkan multi-pengguna dan banyak fitur keamanan yang lebih besar.

Pada titik ini, kamu akan mendapatkan ‘benih’ untuk dompet, yang harus disimpan dan dicadangkan di tempat yang aman karena ini penting untuk memulihkan dompet kamu jika dompet hilang.

Langkah selanjutnya dalam proses dompet adalah memasukkan kata sandi, yang juga sangat penting dan akan mengakibatkan hilangnya koin kamu jika kamu lupa.

Setelah dompet terbuka, pilih tab terima dan salin alamat penerima ke file untuk diamankan, karena kamu akan memerlukan alamat ini untuk membeli koin XVG kamu.

Beli Koin Verge

Dengan dompet yang sekarang dibuat, ada dua metode di mana kamu dapat membeli koin XVG. Salah satu opsi adalah membeli crypto Verge XVG menggunakan uang kertas, dengan opsi kedua adalah membeli dengan cryptocurrency lain.

🔥TRENDING:  Apa yang dimaksud dengan Harvest Finance Crypto

Membeli Verge dengan Mata Uang Fiat

Tidak banyak tempat untuk membeli crypto Verge XVG menggunakan mata uang fiat, namun HitBTC menyediakan pasangan XVG/USD untuk individu yang ingin membeli dengan mata uang tersebut.

Membeli Verge (XVG) dengan Cryptocurrency

Jika kamu ingin membeli Verge menggunakan cryptocurrency, kamu harus memilih pertukaran yang mendukung kombinasi XVG/Altcoin yang ingin kamu gunakan untuk membeli koin Verge.

Berdasarkan volume, Binance memiliki pangsa pasar terbesar, dengan XVG/BTC Binance menyumbang sedikit di atas 44 persen dari semua volume perdagangan Verge. Atas dasar ini, oleh karena itu, kami akan menyarankan Binance sebagai pertukaran yang lebih disukai untuk kombinasi Verge dan XVG/BTC.

Pencarian Populer

Verge Crypto Twitter - Verge Crypto Future - Verge Crypto Review - Averge Cryptocurrency Price - Verge Crypto Reddit - Verge Crypto Price Prediction - Verge Crypto News - Verge Crypto Halving- Mining Verge - Verge Crypto Wallet -
1 2Next page
Back to top button