Apa Yang di Maksud dengan Crypto Verge XVG

Lutfi

Apa Yang di Maksud Dengan Crypto Verge XVG
Apa Yang di Maksud Dengan Crypto Verge XVG

Prediksi Harga Verge XVG 2022

Jika XVG berlanjut dalam tren positif, Verge akan mencapai $1,5 prediksi harga crypto verge XVG pada akhir tahun 2022. Selain itu, paruh pertama tahun 2022 diproyeksikan menunjukkan pertumbuhan yang cepat, hingga $1,8. Kemudian peningkatan ini akan melambat, tetapi tidak ada penurunan parah yang diperkirakan.

Bagaimana Saya Bisa Berinvestasi di Verge

Jika Anda ingin membeli Verge menggunakan cryptocurrency, Anda harus memilih pertukaran yang mendukung kombinasi XVG/Altcoin yang Anda inginkan untuk mendapatkan koin Verge.

Perdagangan XVG/BTC di Binance menyumbang sedikit di atas 44% dari semua volume perdagangan Verge, menjadikannya pasar cryptocurrency paling populer berdasarkan volume.

Kesimpulan:

Crypto Verge XVG adalah open-source, cryptocurrency terdesentralisasi. Ia mengklaim untuk mengizinkan 100% transaksi anonim dengan mengaburkan lokasi dan alamat Internet Protocol (IP) dari pihak-pihak yang bertransaksi.

Verge berdagang di bursa cryptocurrency populer di bawah simbol XVG. Kapitalisasi pasar Verge, cryptocurrency, jauh lebih rendah daripada Bitcoin. Crypto Verge XVG adalah open-source, cryptocurrency terdesentralisasi yang mengklaim untuk memungkinkan 100% transaksi anonim.

Mining Verge masih menguntungkan – berdasarkan hashrate perangkat keras penambangan 9.500,00 MH/s. Perdagangan XVG/BTC di akun Binance sedikit di atas 44% dari semua volume perdagangan Verge.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.