Advertisement

Apa Itu Crypto RadioShack DeFi Platform Cryptocurrency

Apa Yang Salah Dengan Crypto RadioShack DeFi

Perusahaan memiliki jumlah lokasi yang berlebihan, yang menyebabkan penurunan pendapatan dan, pada akhirnya, kehancuran finansial. RadioShack gagal berinovasi dan tetap relevan karena sebagian besar penjualan barang elektronik dilakukan secara online, dan toko tersebut dikunci hanya di lokasi bata-dan-mortir.

RadioShack DeFi beralih ke ccrypto dengan token radio, perusahaan telah menentukan bahwa inisiatifnya terhadap e-niaga tidak cukup; sekarang ingin menggunakan teknologi blockchain.

Apakah Crypto RadioShack DeFi Kembali Beroperasi

REV membeli RadioShack dari General Wireless Operations Inc. Pemilik baru mengatakan mereka ingin RadioShack.com siap beroperasi pada akhir bulan. Sekitar 400 situs RadioShack tetap beroperasi, tetapi beroperasi secara terpisah dari perusahaan induk milik REV.

Crypto RadioShack DeFi kembali sebagai pertukaran cryptocurrency, jadi kami tidak terlalu terkejut untuk membawakan Anda berita ini, tetapi kami juga tidak melihatnya datang. RadioShack menciptakan pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi. Kami sudah menjelaskannya. Dan ya, itu benar.c

Kesimpulan:

RadioShack bekerja sama dengan Atlas USV untuk membuat metode untuk mengalihkan cryptocurrency ke DeFi. Cryptocurrency (atau “crypto”) adalah uang digital yang dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa.

Tujuan baru RadioShack adalah untuk memperkenalkan DeFi kepada massa. Enkripsi dalam komunikasi radio memungkinkan komunikasi yang aman antar pihak.

Biasanya, file dibuat menggunakan cara yang sama seperti kriptografi (ilmu menyembunyikan informasi). Tanda tangan digital dapat melindungi transaksi sekaligus memungkinkan transaksi ketiga untuk memverifikasi keasliannya.

RadioShack gagal berinovasi dan tetap relevan karena sebagian besar penjualan elektronik dilakukan secara online, dan toko terkunci di lokasi fisik.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas