Advertisement

Crypto RadioShack DeFi Beralih ke Crypto Dengan Token RADIO

Rancakmedia.com – Perusahaan mengharapkan kehadiran ritelnya akan membantunya mengembangkan crypto RadioShack DeFi. RadioShack, yang mungkin anda ingat karena menawarkan semua jenis barang elektronik populer sejak didirikan pada tahun 1921, sedang ditata ulang.

Perusahaan telah menentukan bahwa inisiatifnya terhadap e-niaga tidak cukup; sekarang ingin menggunakan teknologi blockchain. Secara khusus, ia bermaksud menjadi penyedia Keuangan Terdesentralisasi (DeFi).

Dan itu menggambarkan dirinya sebagai satu-satunya institusi yang dapat “menjadi jembatan antara [sic] CEO yang mengatur perusahaan dunia dan dunia baru cryptocurrency.” Untuk membantu untaian kata-kata aneh itu semakin mendekati kenyataan, perusahaan bertujuan untuk meluncurkan tokennya sendiri: RADIO.

Untuk lebih jelasnya, RadioShack hari ini bukanlah yang anda ingat dari tahun-tahun sebelumnya. Ini telah bergeser dari toko batu bata dan mortir menjadi e-niaga. Dan perubahannya sangat cepat. RadioShack mengajukan kebangkrutan Bab Sebelas pada tahun 2015 setelah 11 (ya, sebelas) kuartal keuangan berturut-turut negatif.

Setelah itu, merek tersebut dijual berkali-kali hingga akhirnya dibeli oleh perusahaan induk Retail Ecommerce Ventures (REV), yang dikendalikan oleh Tai Lopez dan Alex Mehr (nama-nama ini akan menjadi penting sebentar lagi) (nama-nama ini akan sedikit relevan) .

Baca Juga:  Harga Raca Coin Hari Ini Alami Kenaikan Lebih dari 20% di Coinmarketcap

REV Masih Mempertahankan Merek Crypto RadioShack DeFi

Mereka mengandalkan keakraban yang luas dan warisan legendaris sebagai metode untuk “menjembatani kesenjangan dan ‘menyeberangi jurang’ adopsi umum untuk Cryptocurrency.”

Tujuannya adalah untuk menjadikan RadioShack sebagai pemimpin di antara perusahaan yang mengendarai nilai pasar cryptocurrency dari $3 triliun saat ini menuju potensi $250 triliun yang diproyeksikan.

REV Masih Mempertahankan Merek Crypto RadioShack DeFi

Pimpinan RadioShack ingin melakukan ini dengan berkonsentrasi pada kompetensi inti perusahaan “pada mayoritas awal Untuk pertama kalinya, nama merek berusia 100 tahun akan tersedia bagi konsumen di hampir setiap negara di dunia ketika [RadioShack DeFi] berlangsung penjualan akhir tahun ini “Memiliki nama merek yang mencapai puncaknya pada tahun 1900-an dan kemudian gagal adalah kekurangan teknologi uang mutakhir.

Crypto RadioShack Membangun Ekosistem DeFi

RadioShack sedang membangun ekosistem DeFi bersama dengan Atlas USV (Universal Store of Value), protokol DeFi yang memungkinkan Aplikasi Terdesentralisasi (dAPPS) dibuat di atasnya.

RadioShack kemudian ingin meluncurkan pertukaran terdesentralisasi (DEX) dengan cara Uniswap atau Sushiswap. Ini “memungkinkan pengguna USV untuk memperoleh token pihak ketiga di pasar terbuka dan kemudian mentransfernya ke perbendaharaan Atlas USV dengan imbalan token USV yang didiskon.”

Baca Juga:  Thetan Arena Game atau Thetan Coin (gTHC Coin) Terbaru

Menariknya, Atlas USV adalah perusahaan kecil (dan protokol kecil) di ruang crypto. Itu masih belum diambil oleh CoinGecko atau CoinMarketCap, yang memantau lebih dari 10.000 aset kripto berbeda yang beredar di seluruh dunia. Tapi tokennya, USV, mungkin sudah ditukar di DEX.

Ini dapat diakses di rantai Ethereum dan Solana, dan setiap unit USV saat ini bernilai $948. Jika anda bertanya-tanya siapa yang membangun Atlas USV, di sinilah anda harus menguji kemampuan mengingat nama anda: Ini adalah ide dari Tai Lopez dan Alex Mehr.

Dengan kata lain, RadioShack diatur untuk menerima token dengan nilai pasar yang diketahui. Opsi seperti token USV Bitcoin, Ethereum, Solana, dan Atlas USV sendiri dapat dipertaruhkan, menyiapkannya sebagai kumpulan likuiditas.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button