Crypto RadioShack DeFi Kembali Sebagai Pertukaran Cryptocurrency

Lutfi

Crypto RadioShack DeFi Kembali Sebagai Pertukaran Cryptocurrency
Crypto RadioShack DeFi Kembali Sebagai Pertukaran Cryptocurrency

Crypto RadioShack DeFi

RadioShack DeFi, setelah dibuka, akan mengizinkan pengguna yang mendaftar akan memiliki kemampuan untuk memperdagangkan token kripto mereka satu sama lain tanpa entitas yang mengelola semua transaksi.

Ini dilakukan dengan menggunakan kontrak pintar di blockchain ethereum. Uniswap dan SushiSwap adalah dua protokol yang sebanding dengan RadioShack DeFi.

RadioShack tidak menentukan tanggal kapan akan membuka pertukarannya, tetapi ada antrian bagi mereka yang tertarik untuk bergabung. Pengguna harus menghubungkan dompet digital mereka ke RadioShack DeFi untuk memulai perdagangan.

Saat ini ada lebih dari 400 toko RadioShack di AS. Retail Commerce Ventures, sebuah perusahaan induk di belakang Atlas USV DeFi Protocol, mengakuisisi rantai tersebut pada tahun 2020 dan berencana untuk menggunakannya untuk RadioShack DeFi.

Kesimpulan:

RadioShack menciptakan pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi. Pengguna akan dapat mentransfer dan menerima cryptocurrency secara langsung melalui pertukaran DeFi (keuangan terdesentralisasi).

Halaman web perusahaan sekarang menyatakan itu “membawa cryptocurrency ke arus utama”. Akhirnya, mereka juga bertujuan untuk mengembangkan koin kripto RADIO. RadioShack DeFi (kependekan dari keuangan terdesentralisasi) adalah usaha terbaru untuk rantai ritel.

Pengguna akan dapat memperdagangkan token kripto mereka satu sama lain tanpa entitas yang mengelola semua transaksi. Ini dilakukan dengan menggunakan kontrak pintar di blockchain ethereum.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.