Crypto RadioShack DeFi Kembali Sebagai Pertukaran Cryptocurrency

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Dunia crypto RadioShack DeFi adalah campuran eklektik dari penipuan lucu, perampasan uang konyol, kefanatikan terbuka, dan kemungkinan moneter yang umumnya tidak dapat diprediksi.

Jadi kami tidak terlalu terkejut untuk membawakan Anda berita ini, tetapi kami juga tidak melihatnya datang. RadioShack menciptakan pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi. Kami sudah menjelaskannya. Dan ya, itu benar.

Perusahaan toko elektronik yang dulunya perkasa tapi sekarang bangkrut ini bersiap untuk menikmati kehidupan kedua di dunia kripto. Jika Anda mengunjungi radioshack.com sekarang, Anda akan melihat bahwa kami tidak bercanda tentang ini. Halaman web perusahaan sekarang menyatakan itu “membawa cryptocurrency ke arus utama.”

Ini membingungkan pada beberapa tingkatan. Untuk memulai, RadioShack tidak ada lagi. Itulah yang terjadi sampai minggu ini, setidaknya. Setelah sekitar satu abad berdiri, perusahaan ritel tersebut mengajukan kebangkrutan pada tahun 2015.

Logo tersebut telah beberapa kali disahkan terakhir oleh beberapa bisnis bernama Retail Ecommerce Ventures (REV) tetapi memang, toko-toko tersebut telah dihapus dari peta.

Tujuan Crypto RadioShack DeFi

Juga membingungkan, tujuan perusahaan Cryptocurrency cukup luas saat ini. RadioShack mungkin sedikit ketinggalan dalam hal ini.

Hal pertama yang pertama. Ini bukan RadioShack yang biasa Anda jelajahi tanpa henti untuk hewan peliharaan digital dan pernak pernik nirkabel. Ini Alex Mehr dan Tai Lopez, dua orang di belakang REV. Anda tidak dapat kembali ke RadioShack yang pernah Anda kenal dan cintai. Maaf.

Mehr dan Lopez memanfaatkan REV untuk membeli merek-merek usang, terutama yang eceran. Apakah Anda pergi ke Pier 1 Imports atau Modell’s Sporting Goods akhir-akhir ini? Ya, mereka adalah properti REV sekarang juga.

Inilah yang kita ketahui sejauh ini. Pengguna akan dapat mentransfer dan menerima cryptocurrency secara langsung melalui pertukaran DeFi (keuangan terdesentralisasi) Lopez dan Mehr. Pikirkan Venmo untuk kripto.

Tujuan Crypto RadioShack DeFi

Duo ini sudah besar dalam crypto dan bahkan memiliki perusahaan protokol crypto bernama Atlas USV. (Sistem RadioShack DeFi adalah “kolaborasi” dengan Atlas tetapi apakah ini benar-benar kolaborasi jika dimiliki oleh orang yang sama?) Akhirnya, mereka juga bertujuan untuk mengembangkan koin kripto RADIO.

Tidak jelas apa yang akan terjadi pada aset RadioShack lainnya. Pada saat penulisan ini, ada sekitar 400 lokasi RadioShack yang beroperasi secara independen dari REV; mereka, menurut kami, akan terus mempertahankan merek RadioShack setelah pembukaan bursa.

Kita semua untuk RadioShack membuat kebangkitan, tetapi rasanya seperti Mehr dan Lopez hanya memanfaatkan merek perusahaan yang dihormati untuk memasarkan pertukaran crypto ke baby boomer. Putusan untuk saat ini, setidaknya: biasa-biasa saja.

Crypto RadioShack DeFi Memasuki Industri Bitcoin

Rantai ritel TI bisa menjadi tempat untuk berdagang cryptocurrency. RadioShack, rantai ritel komputer mapan, bermaksud menjual item baru: cryptocurrency. Perusahaan mengklaim itu “mengambil cryptocurrency ke arus utama.”

RadioShack DeFi (kependekan dari keuangan terdesentralisasi) adalah upaya terbaru untuk rantai ritel seperti yang dijabarkan di situs webnya pada hari Minggu. Ini menyiratkan itu akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token di antara satu sama lain daripada di bursa seperti Coinbase dan Binance.

“RadioShack, dan RadioShack saja, dapat menjembatani kesenjangan dan ‘melintasi jurang’ penggunaan populer untuk cryptocurrency,” perusahaan berpendapat di beranda.

Ini mungkin sedikit membingungkan bagi mereka yang mengenal rantai yang sudah berlangsung lama, tetapi inilah penjelasan tentang apa yang terjadi.

Pencarian Populer

Is Radioshack Still In Business 2020 - Radio Shack Crypto Adalah - Is Radioshack Still In Business 2021 - Radio Caca - Radio Caca Token - Radio Shack - Radio Shack Near Me Now - Radio Shack Uk - Radioshack Crypto Reddit- Radioshack Store -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button