Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup

Lutfi

Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup
Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup

Proyek Crypto Startup Metaverse

Avatar sendiri telah berkontribusi dengan menawarkan bantuan untuk proyek startup Metaverse. MetaverseAI, Metaspatial, dan Metabrands hanyalah beberapa proyek dari pekerjaan yang dilakukan di area ini. Selain itu ada juga Bloktopia, Dreamquest, dan ratusan proyek tambahan.

Sebagai informasi, Avstar sendiri terkenal memiliki jaringan yang luas dan merambah ke Asia Tenggara. Hal ini terlihat dari berbagai bantuan yang ditawarkan Avstar kepada lebih dari 100 pengusaha cryptocurrency di Indonesia bahkan Vietnam.

Diluncurkan dari Pitchbook, Avstar adalah perusahaan modal, yang terlibat dalam aset digital, terutama penggunaan sektor teknologi blockchain.

Andy Villa Jr, juga bukan nama baru di dunia cryptocurrency di Indonesia. Dia adalah seorang aktivis cryptocurrency dan blockchain di Indonesia, yang telah berkecimpung dalam industri ini selama lebih dari delapan tahun.

Andy Villa Jr menyatakan “Avstar didirikan dengan tujuan untuk mendorong, menjadi sarana percakapan, rekomendasi kripto, sumber informasi dan analisis tren cryptocurrency dan blockchain yang terus berkembang di berbagai wilayah dunia.”

Kesimpulan:

Metaverse, atau dunia virtual digital masa depan, adalah inspirasi untuk nama tersebut. Cryptocurrency atau mata uang kripto sendiri merupakan digitalisasi mata uang dunia.

Di Indonesia, banyak seniman mulai menjual karya seni dalam mata uang NFT (Non-Fungible Token). Avatar sendiri telah berkontribusi dengan menawarkan bantuan untuk proyek startup Metaverse.

MetaverseAI, Metaspatial, dan Metabrands hanyalah beberapa proyek dari pekerjaan yang sedang dilakukan. Avstar adalah perusahaan modal, yang terlibat dalam aset digital, terutama penggunaan sektor teknologi blockchain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.