Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup

Lutfi

Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup
Avstar Siap Membantu Ratusan Crypto Startup

Rancakmedia.com – Untuk menyambut era metaverse, Avstar siap membantu ratusan crypto startup, untuk info selengkapnya simak dalam artikel berikut ini.

Belum lama ini, jejaring sosial Facebook berganti nama menjadi Meta. Metaverse, atau dunia virtual digital masa depan, adalah inspirasi untuk nama tersebut.

Digitalisasi dunia tidak dapat dihindari, dan kemungkinan akan membawa beberapa perubahan. Cryptocurrency atau mata uang kripto sendiri merupakan digitalisasi mata uang dunia, dan di Indonesia sendiri trend mata uang kripto juga sedang meningkat.

Sebagai dunia masa depan, Metaverse memungkinkan kita untuk melakukan banyak aktivitas berbeda. Sebagai mata uang digital, cryptocurrency memiliki kunci untuk membuka akses ini.

Avstar Siap Membantu di Era Metaverse

Ungkapan Metaverse sendiri, dilaporkan ada dalam buku Snow Crash pada tahun 1992. Metaverse dicirikan sebagai dunia digital yang dapat diakses orang menggunakan kacamata realitas virtual.

Di Metaverse, itu memungkinkan kita untuk bergerak, berbicara, dan bertindak dengan bebas. Salah satu aktivitas yang mungkin dilakukan Metaverse adalah memperoleh dan menjual properti ke karya seni.

Belakangan ini istilah NFT atau Non-Fungible Token sudah biasa kita dengar di dunia media sosial. Mata uang atau barang koleksi dalam game, seperti NFT, adalah hal tersendiri.

Avstar Siap Membantu di Era Metaverse

NFT mendorong pertumbuhan ekonomi digital, tidak terkecuali Indonesia, karena banyak seniman mulai menjual karya seni dalam mata uang NFT.

Andy Villa Jr, sebagai CEO Avstar berkomentar, “Sebagai babak berikutnya dari Internet, Metaverse siap mengubah cara kita bekerja, terhubung, berbelanja, menghibur, dan terlibat secara sosial.

“Kami bermaksud untuk mematangkan sektor blockchain yang sedang berkembang dengan lebih meningkatkan penggunaan teknologi blockchain untuk proyek-proyek metaverse,” kata Andy dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.