Apa Itu Somnium Space VR CUBE Terdesentralisasi

Lutfi

Apa Itu Somnium Space VR CUBE Terdesentralisasi
Apa Itu Somnium Space VR CUBE Terdesentralisasi

Paket Tanah Somnium di Luar Angkasa (PARCELs)

Somnium Space menyelesaikan dua dari apa yang disebutnya Initial Land Offerings (ILOs) saat menawarkan Land Parcels (PARCELs) kepada pemangku kepentingan platform keduanya di pasar OpenSea NFT.

Jika pemain ingin membangun alam semesta Somnium yang otonom, mereka harus terlebih dahulu membeli salah satu dari tanah ini. Dimungkinkan bagi pemain untuk membangun NFT apa pun di tanah mereka, lalu menjelajahinya di Virtual Reality (VR).

Avatar Luar Angkasa Somnium (AVATAR)

Diumumkan pada bulan November tahun ini bahwa tim Somnium Space akan memperkenalkan tokenisasi avatar (AVATAR) sebagai cara lain untuk memperluas kasus penggunaan potensial token CUBE.

Pemain sekarang dapat membuat avatar realitas virtual seluruh tubuh berbasis blockchain menggunakan CUBE. Untuk bergabung, pemain membeli avatar dengan CUBE dan itu menjadi bagian dari inventaris mereka. Avatar ini kompatibel dengan dunia virtual di seluruh platform digital utama.

Pemain juga dapat membeli avatar pengguna lain menggunakan token CUBE dan menggunakannya sebagai NFT. Selama transaksi, CUBE di dompet pembeli ditukar dengan NFT di dompet penjual. Kemampuan untuk membangun avatar di dalam metaverse Somnium menunjukkan kegunaan token CUBE yang meluas.

Kesimpulan:

Somnium Space adalah alam semesta realitas virtual (VR) berdasarkan blockchain Ethereum. Pengguna dapat membeli tanah virtual dan aset dalam game lainnya, seperti rumah dan bangunan, di multiverse online. NFT dan aset kompatibel dengan metaverse dan platform VR dalam ekosistem blockchain yang lebih besar.

Token Somnium Space memungkinkan pemain untuk menandai aset dalam game mereka seperti bidang tanah, avatar, barang koleksi, dan perangkat yang dapat dikenakan. Token CUBE bertindak sebagai penghubung antara aset ini dan sistem e-niaga Somnium.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.