Apa Itu Token Highstreet World Coin HIGH Metaverse NFT

Lutfi

Apa Itu Token Highstreet World Coin HIGH Metaverse NFT
Apa Itu Token Highstreet World Coin HIGH Metaverse NFT

Token Highstreet World Coin

Ekonomi permainan Highstreet World didukung oleh dua mata uang utama, HIGH dan STREET. Sementara HIGH memiliki jumlah tetap 100 juta token, STREET bersifat inflasi dan akan meningkatkan pasokan Anda seiring dengan bertambahnya jumlah peserta.

Baik HIGH dan STREET akan diposting di bursa dan dapat ditukar dengan kripto atau uang tunai. Ini berarti gamer dapat memperoleh mata pencaharian hanya dengan bermain.

Highstreet World adalah tempat perpaduan dunia nyata dan digital, di mana uang dalam game yang diperoleh melalui game dapat membeli hal-hal digital dan nyata.

Di Mana Saya Bisa Mendapatkan Token Highstreet

Pada saat penulisan artikel ini, Token Highstreet Coin (HIGH) dapat dibeli di Bursa berikut: Binance, Bitget, ZT, BKEX, dan Pancake Exchange (V2) (V2).

Apakah Highstreet Adalah Investasi yang Bagus?

Highstreet adalah investasi yang sangat berbahaya seperti cryptocurrency kecil lainnya. Potensi keuntungan sangat besar, minat di masa depan metaverse sekarang cukup tinggi. Pada kenyataannya, ada sedikit keraguan bahwa Highstreet (TINGGI) memberikan investor jangka panjang beberapa alasan untuk berinvestasi.

Namun, dengan jumlah uang yang saat ini berpindah tangan di dunia maya ini, risiko regulasi tetap tinggi untuk koin metaverse seperti TINGGI.

Kesimpulan:

Highstreet World Coin dikembangkan dari LumiereVR, perusahaan ritel VR berbasis visi komputer yang dibuat pada tahun 2015. Proyek ini memiliki daftar besar investor, termasuk HTC, Palmdrive Capital, Cherubic Ventures dari sisi konvensional, Mekanisme, Jump Trading dan NGC dari crypto.

Highstreet World Coin terdiri dari ubin heksagonal, masing-masing melambangkan blok bangunan metaverse. The Highstreet Market adalah pasar edisi khusus yang berkomitmen untuk merek terkemuka yang mempengaruhi atau berkolaborasi produk di antara selebriti dan artis.

Ini menawarkan teknik realistis untuk mengganggu cara komoditas sebenarnya dilepaskan. Highstreet World adalah tempat perpaduan dunia nyata dan digital, di mana uang dalam game yang diperoleh melalui game dapat membeli hal-hal digital dan nyata.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.