Game Metaverse Decentraland MANA Bernilai Jutaan

Lutfi

Game Metaverse Decentraland MANA Bernilai Jutaan
Game Metaverse Decentraland MANA Bernilai Jutaan

Komunitas Game Menyediakan Akses ke Metaverse

Polygon dan Decentraland baru saja bekerja sama untuk menggunakan blockchain Polygon untuk mengatasi masalah dengan skalabilitas, kinerja, dan biaya transaksi.

Pendekatan yang disebut lapisan 2 (L2) memungkinkan koin metaverse berjalan di blockchainnya sendiri sambil tetap terhubung ke rantai utama.

Sekarang mungkin bagi pemegang koin metaverse MANA untuk memindahkan dana mereka antara blockchain Ethereum dan Jaringan Poligon Matic kapan pun mereka mau.

Kesimpulan:

Decentraland adalah platform realitas virtual yang masih didanai oleh blockchain Ethereum. Pengguna dapat membuat, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi.

Sepotong “tanah” dijual seharga € 2,1 juta di dunia sosial online baru-baru ini. DeadMau5 dan Paris Hilton telah tampil di festival musik virtual yang disponsori oleh platform tersebut. Koin metaverse MANA sekarang memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 123.509.195.541.279.

Pasar Decentraland “masih menjadi pilihan” bagi produsen konten untuk masuk dan berkontribusi pada sebidang tanah virtual. Aman untuk mengasumsikan bahwa versi virtual dan layanan metaverse Facebook tidak akan didesentralisasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.