Game Metaverse Decentraland MANA Bernilai Jutaan

Lutfi

Game Metaverse Decentraland MANA Bernilai Jutaan
Game Metaverse Decentraland MANA Bernilai Jutaan

Rancakmedia.com – Jutaan mata uang Metaverse Decentraland MANA, sebuah game sandbox Metaverse. Pikirkan pengumuman “versi baru Internet” Mark Zuckerberg sebagai awal dari metaverse.

Saat Anda mengetahui tentang ekosistem Metaverse dan koin Metaverse yang sedang berkembang, Anda mungkin akan terkejut.

Salah satunya adalah Decentraland yang memanfaatkan koin metaverse (MANA) untuk mengidentifikasi dirinya sebagai platform realitas virtual yang masih didanai oleh blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk membuat, menikmati, dan memonetisasi konten dan aplikasi.

Dalam beberapa hari terakhir, sebidang “tanah” dijual seharga €2,1 juta di dunia sosial online Decentraland, menghapus rekor penjualan sebelumnya sebesar €810.000 pada bulan Juni.

Pengguna dari dunia nyata dapat masuk ke Decentraland, membuat avatar, membeli rumah, berbelanja perangkat yang dapat dikenakan, dan pergi ke acara.

DeadMau5 dan Paris Hilton keduanya tampil di festival musik virtual yang disponsori oleh platform tersebut.

Pemerintah Barbados baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk mendirikan kedutaan digital pertama di dunia pada Januari tahun depan, menunjukkan bahwa dunia maya juga mendapatkan perhatian institusional.

Decentraland, yang awalnya dibuka untuk umum pada Februari 2020, dibangun di atas blockchain Ethereum dan mengklaim dirinya sebagai dunia virtual pertama yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Decentraland dimiliki oleh penggunanya, yang dapat menjalankannya sesuai keinginan mereka sesuai dengan visi Dave Carr.

Komunikasi Untuk Platform Metaverse Decentraland MANA

NFT digunakan untuk memverifikasi kepemilikan properti virtual di dunia ini dan MANA koin metaverse digunakan untuk semua transaksi. Nilai koin metaverse mulai naik pada tahun 2021, tetapi meningkat setelah pengumuman Meta.

Pada saat penulisan, koin metaverse ini diperdagangkan pada IDR 67.690,63 IDR dengan volume perdagangan 24 jam IDR 31.797.990.859.375 IDR.

Tapi sekarang tampaknya Decentraland sedang menyaksikan penurunan harga. Decentraland turun 7,08 dalam 24 jam terakhir.

Koin metaverse MANA sekarang memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 123.509.195.541.279, menurut CoinMarketCap. Ada persediaan yang beredar dari 1.824.612.835 koin MANA dan maks. pasokan tidak diberikan.

Menurut Carr, ada dua cara untuk terlibat dalam dunia Decentraland: Anda dapat memegang koin metaverse MANA atau menjadi pemilik tanah.

Komunikasi Untuk Platform Metaverse Decentraland MANA

Status “metaverse terbuka” Decentraland mungkin dalam bahaya, namun, ketika nilai MANA berfluktuasi dan lahan virtual menjadi terlalu mahal bagi sebagian besar pengguna dan investor awal.

Pasar Decentraland “masih menjadi pilihan” bagi produsen konten untuk masuk dan berkontribusi pada sebidang tanah virtual atau untuk menjual perangkat wearable mereka sendiri.

Aman untuk mengasumsikan bahwa versi virtual dan layanan metaverse Facebook tidak akan terdesentralisasi, mengingat popularitas platform media sosial.

Menyewa tanah virtual di Decentraland suatu hari nanti mungkin menjadi kemungkinan bagi individu dengan nilai di luar pasar properti digital, asalkan mereka memiliki mata uang metaverse untuk melakukannya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.