Cara Terbaik Menghasilkan Uang di Crypto Metaverse Axie Infinity

Lutfi

Cara Menghasilkan Uang Dari Metaverse Axie Infinity
Cara Menghasilkan Uang Dari Metaverse Axie Infinity

Rancakmedia.com – Metaverse Axie Infinity, sebuah game berbasis blockchain, diharapkan menjadi blockchain paling populer pada tahun 2021, terlihat dari jumlah pemainnya.

Metaverse Axie Infinity adalah game blockchain yang hanya dapat dimainkan dengan Axie atau hewan peliharaan digital. Sumbu ini disebut sebagai token non-sepadan (NFT) ERC-721.

Game ini memiliki prinsip Play-to-Earn karena pemain dapat memperoleh keuntungan atau uang dalam bentuk NFT Axie Infinity Shard (AXS) dan Small Love Potion (SLP) (SLP).

4 Cara Menghasilkan Uang Dari Metaverse Axie Infinity

Mengumpulkan Small Love Potion (SLP)

SLP adalah token yang digunakan untuk membiakkan Axie Infinity. Pemain juga dapat menjual atau memperdagangkan SLP melalui Axie Marketplace.

Salah satu metode untuk mendapatkan SLP adalah dengan melakukan tugas atau quest harian yang ditawarkan. Namun, tugas harian ini hanya aktif selama 24 jam sehingga pemain menyelesaikannya sebelum waktu berakhir.

Bertarung Dengan Axie Lain

Pemain yang sudah memiliki Axies dapat melawan makhluk yang dikendalikan oleh komputer dalam mode Petualangan. Pemain juga dapat melakukan pertempuran dengan pemain lain dalam mode Arena.

Pemain harus memenangkan pertarungan untuk mendapatkan hadiah berupa SLP. Selain itu, pemain mungkin berada di papan peringkat global dengan mengumpulkan hipotesis sebanyak mungkin.

Cara Terbaik Menghasilkan Uang di Crypto Metaverse Axie Infinity

Kembang Biak dan Jual Axie

Pemain dapat membiakkan Axies sehingga menghasilkan Axies dengan varietas dan kekuatan yang berbeda. Nantinya, pemain bisa menggunakan Axie untuk bertarung atau dijual.

Harga Axie yang akan dijual bergantung pada kualitasnya, semakin baik stat Axie maka semakin tinggi pula harga jualnya. Namun, ingatlah untuk membiakkan pemain Axies perlu mendapatkan SLP.

Membentuk Beasiswa Metaverse Axie Infinity

Jika pemain memiliki Axies tambahan dan tidak ingin menjualnya, pemain dapat membentuk program Beasiswa Axie. Pada dasarnya, di Axie Scholarships pemain meminjamkan Axies ke pemain lain.

Para pemain yang membentuk program ini disebut sebagai manajer. Nantinya, keuntungan yang telah diperoleh para pemenang beasiswa akan dibagi sesuai kesepakatan antara keduanya.

Kesimpulan:

Metaverse axie infinity adalah game yang hanya bisa dimainkan dengan metaverse axie infinity atau hewan peliharaan digital. Sumbu ini disebut sebagai token non-sepadan (NFT) ERC-721.

Cara terbaik untuk menghasilkan uang dari game ini adalah dengan mengumpulkan Small Love Potion (SLP) dan membiakkan Axies. Dalam Beasiswa Axie pemain meminjamkan Axie Infinity ke pemain lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.