Apakah Crypto Metaverse Akan Merambah Ke Cryptocurrency

Lutfi

Apakah Crypto Metaverse Akan Merambah Ke Cryptocurrency
Apakah Crypto Metaverse Akan Merambah Ke Cryptocurrency

HIGH atau High Street

Fakta bahwa Anda dapat bermain dan mendapatkan uang dengan cryptocurrency khusus ini menambah daya pikatnya. Selain itu HIGH sebagian bersifat fisik dan NFT memainkan fungsi besar di platform.

Ada banyak bisnis terkenal yang bekerja sama sehingga barang mereka dapat digunakan sebagai NFT. Pengguna dapat membeli dan memiliki barang yang sebenarnya.

Kekhawatiran pemegang token tentang likuiditas juga diatasi dengan penggunaan kurva obligasi pintar oleh platform. Highstreet World Coin adalah metaverse Game MMORPG Play-to-Earn yang terdesentralisasi di mana merek, baik konvensional maupun kripto

Somnium Space

Lingkungan Somnium adalah jenis crypto metaverse potensial berikutnya, dan memberikan avatar 3D unik bagi pengguna.

Ada banyak koleksi NFT yang menggunakan avatar ini karena bisnis NFT sedang booming. Platform WebXR Somnium memungkinkan siapa saja untuk menjelajahi seluruh metaverse. Jadi apa itu somnium space VR CUBE terdesentralisasi.

Kesimpulan:

Crypto Metaverse diduga akan bergabung dengan pasar yang benar-benar mereka perjuangkan di masa depan. Ada desas-desus bahwa ini adalah masa depan besar internet berikutnya untuk video game.

Lainnya berpendapat, bahwa gagasan teknologi benar-benar taktik pemasaran. Berikut ini adalah metaverse kripto yang dapat dibeli semua orang dan memiliki potensi untung di tahun 2022.

Platform WebXR Somnium memungkinkan siapa saja untuk menjelajahi seluruh metaverse. Token SAND digunakan untuk melakukan pengalaman di blockchain Ethereum.

Pengguna dapat menghasilkan aset digital dalam bentuk NFT atau Token Non-Fungible kemudian mempostingnya ke pasar. Decentraland adalah platform realitas virtual tempat Anda dapat membeli sebidang tanah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.