Adidas Buat Aset Kripto NFT dan Merambah Dunia Metaverse

Rancakmedia.com – Hari ini (17/12), Adidas meluncurkan koleksi aset kripto NFT terbarunya yang diberi nama Into the Metaverse. Konsumen dapat memperoleh hal-hal khusus dengan mata uang kripto ini.

Adidas meluncurkan merek Non-Fungibel Token (NFT) mereka yang diberi nama Into the Metaverse hari ini (17/12). Melalui anak perusahaan baru ini, perusahaan garmen ini menyediakan akses kepada pembeli ke apa yang disebut klub penggemar ultra-eksklusif.

NFT adalah aset kripto NFT digital yang mencerminkan hal-hal aktual seperti karya seni, musik, atau elemen yang tergabung dalam film dan game dalam format JPEG, PNG, MP4, dan bentuk lainnya.

Materi digital ini tidak dapat direproduksi atau dibuat ulang. NFT mengubah karya seni digital dan jenis harta karun lainnya menjadi satu-satunya. Dengan cara itu, pekerjaan ini dapat disertifikasi sebagai nyata dan dapat ditukar melalui blockchain.

Adidas bermitra dengan pemasok NFT seperti Bored Ape Yacht Club, Gmoney, dan orang-orang di belakang Punks Comic. “Mereka membantu Adidas Originals Into the Metaverse,” tambah perusahaan itu.

Pemegang Adidas NFT akan dapat membeli produk unik. “Adidas berada di metaverse,” kata Tareq Nazlawy, direktur senior pertumbuhan digital di Adidas.

Aset Kripto NFT Metaverse Adidas

Konsumen juga mendapatkan akses ke perangkat yang dapat dikenakan virtual di dunia game berbasis blockchain The Sandbox dan platform lainnya. Selain itu, ada barang berwujud.

🔥TRENDING:  Mengenal Cryptocurrency Gala Games Simak Berikut Ini

Awalnya, produk nyata yang ditawarkan adalah baju olahraga yang dikenakan oleh Indigo dan kaus dengan alamat blockchain di atasnya, ditambah beanie oranye. Ini adalah hasil kerjasama antara Bored Ape Yacht Club, Punks Comics, dan Gmoney.

“Akan ada pengalaman lain yang kami kumpulkan,” VP pemasaran Adidas Originals Erika Wykes-Sneyd. “Tujuan dari NFT ini, Anda adalah bagian dari komunitas, dan kami terus menambah nilai (value) dari waktu ke waktu, dan itu juga akan berkembang dengan apa yang kami pahami tentang komunitas.”

Aset Kripto NFT Metaverse Adidas

Sebelumnya, NFT Bored Ape Yacht Club mengizinkan konsumen mengakses barang-barang unik, seperti topi dan kaus, yang dijual kembali di eBay seharga ratusan dolar.

Adidas menyatakan anggota diberi kesempatan untuk mengganti lencana status NFT POAP atau Proof of Attendance Protocol untuk mengenali kedatangan mereka di awal perjalanan mereka ke metaverse atau dunia maya.

NFT dijual seharga 0.2 ethereum atau sekitar US$800 mulai hari ini (17/12) di situs Adidas. Namun Adidas menolak untuk mengungkapkan jumlah NFT yang akan dijual, karena standar keamanan.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Polkastarter Untuk Awal Tahun 2022

Perusahaan juga tidak bersedia memberikan gambar atau penjelasan apa pun tentang apa itu Into the Metaverse NFT.

Sementara itu, CEO Meta, sebelumnya Facebook, Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa metaverse adalah sistem yang memungkinkan orang untuk berkumpul dan berkomunikasi dengan bergabung di dunia maya.

Kesimpulan:

Adidas meluncurkan merek Non-Fungibel Token (NFT) mereka yang diberi nama Into the Metaverse. NFT adalah aset kripto NFT digital yang mencerminkan hal-hal aktual seperti karya seni, musik, atau elemen dari film dan game.

Konsumen dapat memperoleh hal-hal khusus dengan mata uang kripto ini. Into the Metaverse NFT dijual seharga 0.2 ethereum atau sekitar US$800 mulai hari ini (17/12) di situs Adidas. Perusahaan menolak untuk mengungkapkan jumlah NFT yang akan dijual, karena standar keamanan.

Pencarian Populer

How To Buy Into The Metaverse- How To Get Into The Metaverse - How To Invest Into The Metaverse - Into The Metaverse Newzoo - Into The Metaverse Pdf - Into The Metaverse Piers Kicks - Into The Metaverse Vr - Into The Metaverse Where Crypto - Into The Metaverse Wunderman -
Back to top button