Advertisement

Adidas Peroleh 316 Miliar Dari Penjualan NFT Into the Metaverse

Rancakmedia.com – Adidas akhirnya bergabung dengan ranah NFT. Jumat (17/12) merupakan debut resmi dari koleksi NFT ‘Into the Metaverse’ oleh perusahaan. Pelanggan NFT akan mendapatkan akses ke klub penggemar adidas original yang sangat eksklusif.

Setiap NFT dihargai 0,2 ETH. Saat ini sebanding dengan sekitar Rp. 10 juta. Hanya dalam sehari, perusahaan Jerman itu menjual 29.620 NFT dan meraup hampir USD 22 juta (Rp 316 miliar).

adidas merancang NFT bersama dengan Bored Ape Yacht Club, Punks Comics, dan GMoney. Dengan membeli NFT, pemilik mendapatkan akses ke hal-hal nyata tertentu, seperti kaus dengan alamat blockchain di atasnya dan baju olahraga Bored Ape adidas, dan pengalaman digital untuk diikuti.

“adidas ada di metaverse,” Tareq Nazlawy, direktur senior pertumbuhan digital adidas, mengatakan kepada The Verge.

Hasil Penjualan NFT Into the Metaverse

Sebagai hasilnya, kami mulai melihat hal teraneh yang bisa kami lakukan di area itu, dan kemudian mulai bekerja dengan komunitas yang kami bangun melalui NFT untuk mencari tahu bagaimana kami bisa menampilkan diri di dunia virtual.

Perusahaan menyediakan 20.000 NFT dalam akses awal kepada orang-orang yang memegang token adidas Originals khusus, token GMoney, NFT Bored Ape Yacht Club, NFT Mutant Ape Yacht Club, dan NFT Pixel Vault. Inilah yang membuat adidas NFTs sudah sulit didapat karena ditawarkan terlebih dahulu kepada segelintir orang.

Debut ini datang setelah beberapa minggu buzz crypto dan metaverse dari adidas. Perusahaan memperkenalkan token digital bulan lalu, yang akan memungkinkan pemegang akses awal ke token NFT.

Hasil Penjualan NFT Into the Metaverse

Dan beberapa minggu yang lalu, perusahaan mulai men-tweet tentang metaverse. adidas juga telah membeli Bored Ape Yacht yang dijuluki Indigo Hertz untuk menunjukkan dedikasi mereka.

Belum diketahui apakah adidas berniat memberikan NFT tambahan. Karena di website itu menunjukkan bahwa langkah “ini baru permulaan”.

Mengingat bahwa batch awal terjual begitu cepat dan ada banyak uang yang diperoleh adidas hanya dalam beberapa jam. adidas tampaknya akan bersaing dengan Nike, yang baru-baru ini membeli perusahaan yang memproduksi sepatu virtual dan NFT.

Kesimpulan:

Adidas meluncurkan koleksi NFT ‘Into the Metaverse’ NFT. Hanya dalam satu hari, perusahaan Jerman menjual 29.620 NFT dan menghasilkan hampir USD 22 juta (Rp 316 miliar) pelanggan NFT akan mendapatkan akses ke klub penggemar adidas original yang sangat eksklusif.

Perusahaan memperkenalkan token digital bulan lalu, yang akan memungkinkan pemegang akses awal ke token NFT. Belum diketahui apakah adidas berniat memberikan NFT tambahan.

Related Articles

Back to top button