Advertisement

Cara Membeli Saitama Inu Crypto SAITAMA

Rancakmedia.com – Ingin langsung mendapatkan jawabannya? Untuk membeli Saitama Inu Crypto, kamu harus membeli ETH di eToro dan menukar ETH kamu ke Saitama Inu di Uniswap.

Saitama Inu Crypto adalah proyek yang berharap dapat mengubah citra memecoin dengan menyediakan fitur-fitur baru. Ia berharap membuat crypto aman dan dapat diakses oleh siapa saja. Ini terutama berfokus pada pengajaran investor Gen Z.

Jadi, Apa Sebenarnya Saitama Inu Crypto

Saitama Inu Crypto adalah token ERC-20, artinya didasarkan pada jaringan Ethereum. Ini menjanjikan untuk menjadi penyimpan nilai dengan langkah-langkah untuk mengamankan nilai ini.

Misalnya, 2 persen dari setiap transaksi token dibakar untuk mempertahankan nilai token. Ini juga berisi metode “anti-paus”, yang berarti mencoba untuk mencegah investor besar secara substansial mempengaruhi harga token. Namun, fungsi ini tidak sepenuhnya berfungsi dan masih belum pasti.

Jadi, Apa Sebenarnya Saitama Inu Crypto

Untuk ditawarkan dengan memecoin lain, token bertujuan untuk menyediakan fungsionalitas DeFi yang lebih besar. Paket ini berisi dompetnya sendiri, yang disebut dompet SaitaMask.

Dompet dirancang untuk menjadi metode yang lebih efisien untuk menyimpan aset kripto. Itu juga berharap untuk mengungkapkan pasar dan platform NFT. Namun, tidak satu pun dari tujuan ini yang tercapai, oleh karena itu nilai koin hanya bersifat spekulatif saat ini.

Sejarah Singkat Saitama Inu (SAITAMA)

Saitama Inu Crypto memulai perdagangan pada Mei 2021. Penulis rahasia meninggalkan proyek segera setelah debutnya karena masalah pribadi, dan YouTuber Steve@RocketCrypto saat ini mengelola proyek tersebut.

Sejak diperkenalkan, harga token telah meningkat sekitar 157.000%, mencapai puncaknya pada akhir September. Saat ini diperdagangkan pada $0,00000007.

Cara Terbaik untuk membeli Saitama Inu?

Sekarang setelah kamu memahami prinsip-prinsip SAITAMA dan tujuannya, kamu mungkin tertarik untuk memilikinya sendiri. Sebagai token ERC-20, membeli yang ini sangat mudah.

Buka Akun Online

Untuk membeli SAITAMA, kamu membutuhkan akun internet terlebih dahulu. Metode ini kamu dapat membeli token dan menggunakannya di bursa untuk menerima SAITAMA. Meskipun ada banyak bursa untuk membeli kripto, ada beberapa yang menonjol karena kesederhanaan penggunaan, keamanan, dan penekanan pada pengajaran.

Meskipun bursa besar seperti Coinbase, eToro, dan Voyager tidak menawarkan Saitama, kamu dapat membeli ETH dan mentransfernya ke dompet untuk membeli Saitama di Uniswap. Pertukaran ini menangani berbagai koin dan relatif mudah digunakan.

Untuk mendaftar, kamu memerlukan email dan kata sandi. Karena mengetahui aturan pelanggan kamu (KYC), pialang mungkin juga meminta beberapa informasi pribadi dasar. Setelah itu, Anda dapat mendanai akun kamu dengan ACH atau transfer kredit, dan kamu siap untuk mulai membeli kripto.

Beli Atau Unduh Dompet Kripto

Karena pialang kripto tidak dapat membeli kamu SAITAMA, kamu harus menggunakan pertukaran terdesentralisasi seperti Uniswap untuk melakukannya.

Pertukaran menggunakan dompet untuk memudahkan transaksi. Dompet adalah tempat di mana kamu dapat menyimpan kripto kamu yang tidak terkait dengan pertukaran atau perantara.

MetaMask adalah dompet perangkat lunak yang juga menangani token ERC-20. Untuk membuat akun MetaMask, kamu hanya perlu membuat kata sandi.

Serangkaian panjang angka dan huruf akan diberikan sebagai alamat dompet kamu. Terlepas dari kenyataan bahwa dompet perangkat lunak lebih nyaman digunakan, mereka tidak memberikan tingkat keamanan yang sama seperti dompet fisik.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas