Prediksi Harga Saitama Inu Crypto Koin Meme Anjing

Lutfi

Prediksi Harga Saitama Inu Crypto Koin Meme Anjing
Prediksi Harga Saitama Inu Crypto Koin Meme Anjing

Rancakmedia.com – Berikut ini prediksi harga saitama inu crypto yang telah kami buat. Coin meme ini salah satu dari segudang mata uang cryptocurrency baru yang diluncurkan pada tahun 2021, saitama inu sedang mencari titik terendah setelah melonjak ke level tertinggi sepanjang masa $0,0000002777 pada bulan November dan dengan cepat surut.

Saitama inu memainkan popularitas koin meme bertema anjing, menggambar mereknya dari kisah “anjing hantu” misterius yang konon berkeliaran di pegunungan di daerah Saitama Jepang dan dianggap sebagai pelindung dari kemalangan.

Apa Itu Koin Saitama Inu Crypto?

Saitama adalah token ERC-20 yang beroperasi pada platform Ethereum. Itu dibuat dapat diakses untuk perdagangan di pertukaran desentralisasi Uniswap (DEX) setelah diluncurkan pada 31 Mei oleh pendiri yang tidak dikenal, yang kemudian menyingkir dari proyek dan menyerahkannya kepada komunitas, menurut whitepaper.

Tim pengembangan saat ini dikelola oleh chief executive officer (CEO) Russell Armand, chief technology officer (CTO) Max Hernandez dan chief financial officer (CFO) Manpreet Kohl.

Pada 12 Oktober, saitama mengumumkan rapper Willie D sebagai Presiden NFT Curation and Talent Acquisition dalam kontrak senilai lebih dari $50 juta dengan insentif dan bonus.

“Dalam pekerjaan akuisisi bakatnya, Willie D akan bertanggung jawab untuk mengembangkan kolaborasi tingkat tinggi di berbagai sektor termasuk, namun tidak terbatas pada, tokoh dan perusahaan terkenal di bidang hiburan.”

Willie D, yang merupakan investor awal di dogecoin dan juga bitcoin, akan mendukung saitama dalam pengembangan NFT.

Token saitama menawarkan “pengkodean cerdas yang menguntungkan pemegang setia dengan insentif dan perlindungan terhadap tindakan merusak paus (pemegang dompet besar), menurut situs webnya. Ada biaya redistribusi 2 persen dan token burn 2 persen pada setiap transaksi.

Saitama ingin membuat token berbasis komunitas yang mendorong kaum muda untuk menggunakan keuangan terdesentralisasi (DeFI) untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

Apa Itu Koin Saitama Inu Crypto

Mereka masuk akal dan berpikiran finansial, namun mereka merindukan pendidikan finansial. Hanya 10 persen yang merasa aman menangani keuangan mereka dan 76 persen tertarik untuk mempelajarinya

Sebagian besar hidup mereka akan dihabiskan di dunia yang diubah selamanya oleh DeFi

Gaya hidup asli digital mereka telah memberi mereka kesempatan dalam memanfaatkan teknologi, yang berarti mereka dapat merangkul cryptocurrency dengan kecepatan yang lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

23 persen lebih banyak individu yang menggunakan pembayaran peer-to-peer daripada sebelum pandemi, dan Gen Z adalah yang mendorong ini

Mereka adalah pembangun komunitas dan pembicara alami, mendorong ide-ide yang mereka percayai. Memberdayakan anak-anak untuk mengendalikan hidup mereka adalah investasi jangka panjang di masa depan planet kita”

Pada 15 September, saitama mengumumkan kemitraan sponsorship dengan bisnis esports Blaze Fire Games, senilai $50 juta.

Harga Saitama Inu Crypto Mundur Setelah Lonjakan November

Bagan koin saitama menunjukkan bahwa token diperdagangkan naik dari $0,000000000045 pada 18 Juni menjadi $0,000000003733 pada 30 Juli. Kemudian turun sedikit, lalu melonjak ke $0,0000000004645 pada 7 September ketika pasar cryptocurrency menguat.

Harga terus rebound dengan cepat pada bulan Oktober karena token mulai bergabung dengan bursa tambahan setelah jatuh pada akhir September, mencapai $0,000000102 pada 3 November.

Saitama melonjak hingga mencapai $0,000000173 pada 13 November. Pemegang melikuidasi token mereka untuk mendapatkan keuntungan setelah kenaikan besar, menurunkan harga menjadi $0,00000003129. Saitama naik kembali ke $0,00000007533 pada tanggal 30 November dan telah turun sejauh ini pada bulan Desember.

Kompromi dompet ETH dan dompet BSC milik BitMart Exchange pada 4 Desember mengakibatkan pencurian dan pembuangan sejumlah besar token saitama antara lain. Pada tanggal 3 Desember, harga saitama turun dari $0,00000006117 menjadi $0,00000003798. Token harga kemudian berfluktuasi di sekitar area $0,00000004-0,00000005.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.