Token Crypto SafeMoon Mengalami Peningkatan Nilai

Lutfi

Token Crypto SafeMoon Mengalami Peningkatan Nilai
Token Crypto SafeMoon Mengalami Peningkatan Nilai

Dapatkah SafeMoon Mencapai Bulan Dengan Aman?

SafeMoon adalah pendatang baru di pasar cryptocurrency, terkenal karena volatilitasnya yang parah, biaya transaksi 10 persen yang besar dan buzz media sosial.

Seperti mata uang kripto terkenal lainnya seperti Bitcoin dan Ethereum’s Ether, SafeMoon diluncurkan pada Maret 2021 di blockchain Binance Smart Chain menggunakan teknologi buku besar terdistribusi.

Desainer SafeMoon percaya itu dibangun dengan tujuan mempromosikan investasi jangka panjang. Setengah dari 10 persen yang dibebankan selama transaksi dibagikan di antara pemegang jangka panjang, dan yang lainnya ke kumpulan likuiditas yang dimaksudkan untuk menstabilkan harga SafeMoon.

Berbeda dengan Dogecoin, Shiba Inu Coin, dan sejumlah mata uang kripto lainnya yang muncul di permukaan menjadi lelucon atau palsu.

Tetapi seperti dengan Akita Inu, Dogelon Mars, dan keturunan crypto lainnya yang jauh lebih rendah, SafeMoon tampaknya berusaha untuk memanfaatkan kesuksesan Dogecoin dengan terlibat dalam budaya meme.

Kesimpulan:

Cryptocurrency bersifat fluktuatif, dan pengguna harus benar-benar memahami apa yang mereka investasikan sebelum melakukannya. HUH Token adalah cryptocurrency baru yang diluncurkan relatif baru-baru ini.

Kenaikan harga pasar mereka telah mengejutkan banyak orang dan belum menunjukkan tanda-tanda melambat. Token HUH baru berumur satu hari dan telah menyaksikan peningkatan nilai 1000 persen.

Pembelian $1000 saat peluncuran akan menghasilkan token HUH senilai $10.000. Ini setelah satu hari, dan ini adalah usaha baru, jadi antusiasme harus diantisipasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.