Advertisement

Cara Membeli Crypto Hasbulla NFT Mengapa Mereka Begitu Populer

Rancakmedia.com – Minat investor terhadap Crypto Hasbulla NFT semakin meningkat dan semakin banyak proyek NFT yang dikembangkan untuk memenuhi permintaan.

Anda mungkin sadar dengan koleksi NFT seperti CryptoPunks, Axie Infinity, dan Bored Ape Yacht Club yang telah menjadi nama rumah tangga di industri ini. Dalam perburuan diversifikasi dan ide hebat berikutnya, banyak investor tertarik pada proyek-proyek baru seperti Invisible Friends dan Crypto Hasbulla.

Bisnis NFT telah lepas landas ketika karya seni NFT Beeple terjual dengan harga $69 juta. Perdagangan NFT menjadi terkenal berkat taipan internet Jack Dorsey dan Elon Musk. Misalnya, Dorsey mengubah tweet pertamanya menjadi NFT dan menjualnya dengan harga sekitar $3 juta.

Meskipun Brian Eno telah mengecam NFT, banyak seniman menyambut gagasan untuk menawarkan peluang tambahan untuk mengkomersialkan karya mereka.

Sektor NFT meningkat begitu cepat sehingga Coinbase mengantisipasi bahwa hal itu mungkin akan menyalip bisnis perdagangan crypto-nya.

Namun, tidak semua orang menemukan hasil langsung dengan NFT. Misalnya, produser videogame Ubisoft telah gagal mencapai penjualan besar barang dagangan NFT meskipun memiliki banyak penggemar.

Alasan Crypto Hasbulla NFT Sedang Populer

Crypto Hasbulla NFT adalah kumpulan 10.000 NFT. Setiap bagian dalam koleksi adalah karya seni yang unik dan digambar tangan. Objek menggambarkan berbagai karakter dengan kelangkaan bervariasi.

Baca Juga:  Cara Membeli Quack Coin Di Trust Wallet

Crypto Hasbulla NFT terinspirasi oleh Hasbulla Magomedov, seorang seniman bela diri kurcaci Rusia berwajah bayi. Dia juga seorang blogger dan telah menjadi selebriti media sosial.

Magomedov dikenal sebagai “Mini Khabib” karena tubuhnya yang mungil. Lahir pada tahun 2003, Magomedov memiliki tinggi sekitar 1 meter dan berat sekitar 35 pon.

Alasan Crypto Hasbulla NFT Sedang Populer

Dia mengunggah video lucu di TikTok dan Instagram, di mana dia telah memperoleh jutaan penggemar. Kanye West adalah salah satu pengagumnya. Magomedov dan Khabib Nurmagomedov, sesama seniman bela diri campuran, telah menjadi teman dekat dan sering tampil bersama dalam video.

Magomedov telah menantang bintang UFC Conor McGregor untuk bertarung. Penyebutan oleh Joe Rogan dan Logan Paul telah membantu membuat Magomedov semakin terkenal, yang telah meningkatkan minat pada Crypto Hasbulla NFT.

Tempat Membeli Crypto Hasbulla NFT

Banyak NFT menggambarkan wajah Magomedov dalam emosi yang berbeda dari suasana hati yang bosan hingga ekspresi ceria. OpenSea, pertukaran NFT terkemuka, adalah tempat pertukaran token. Cryptocurrency yang disebut Ether dapat digunakan untuk memperoleh token, yang dibangun di jaringan Ethereum.

Baca Juga:  Prediksi Para Ahli Tentang Harga Token TrueFi TRU

Meskipun sebagian besar proyek NFT didasarkan pada Ethereum, yang lain berkembang di atas pesaingnya seperti Solana. Mantan Ibu Negara Melania Trump telah meluncurkan koleksi NFT di Solana.

Kesimpulan:

Crypto Hasbulla NFT adalah kumpulan 10.000 NFT. Karya seni NFT Beeple terjual dengan harga $69 juta. Jack Dorsey mengubah tweet pertamanya menjadi NFT dan menjualnya dengan harga sekitar $3 juta.

Sektor NFT meningkat begitu cepat sehingga mungkin menyalip bisnis perdagangan crypto-nya. Crypto Hasbulla NFT diperdagangkan di OpenSea, bursa NFT terkemuka.

Setiap bagian dalam koleksi adalah karya seni yang unik dan digambar tangan. Objek menggambarkan berbagai karakter dengan kelangkaan bervariasi. Cryptocurrency yang disebut Ether dapat digunakan untuk memperoleh token.

Back to top button